Free Practice 1 dan 2 Motogp Jerez Spanyol 2018, Dovizioso dan Crutchlow Tercepat

Hello Bro n Sis, MotoGP 2018 berlanjut lagi, kini dari gelaran Motogp daratan benua Biru Eropa dimana untuk perdana di mulai di Circuit Jerez Spanyol. www.3835group.com

Pada Free practice 1 Rider Ducati Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.39.268 detik, kemudian ada Marc Marquez yang menguntit di belakangnya dengan selisih jarak 0.007 detik saja.

Posisi ke 3 ada Pol Espagaro dengan selisih jarak 0.043 detik. pada latihan bebas 1 ini pabrikan yang merangsek di depan sangat beragam, ada Red bull KTM dan Alma Pramac, selain Ducati dan repsol honda tentunya.

Cal_Crutchlow_Jerez_Spanyol_2018

Rider Yamaha Valentino Rossi harus puas bertengger di posisi ke 6 dengan catatan waktu lebih lambat 0.220 detik dari rider tercepat Andrea Dovizioso. Berbeda dengan rekan satu teamnya yang berhasil meraih sebagai rider tercepat Jorge Lorenzo justru melorot di posisi ke 15.

Free practice 2 motogp Jerez Spanyol 2018. Jorge Lorenzo merangsek ke papan tengan dengan bertengger di posisi ke 7. untuk latihan bebas ke 2 ini rider tercepat di raih oleh cal Crutchlow dengan catatan waktu 1.38.614 detik.

Rider repsol Honda Dani Pedrosa juga merangsek ke depan dan berada di posisi ke 2, selisih 0.028 detik saaja dari rider tercepat. posisi ke 3 ada Johann Zarco. 

Andrea Dovizioso yang menjadi rider tercepat saat free practice 1 justru melorot ke posisi ke 6. Rider dan team yang juga mulai melejit yaitu Andrea Iannone bersama Suzuki memberikan hasil bagus dengan raihan di posisi tercepat ke 4 di depan Marc Marquez yang berada di posisi ke 5.

ok kita nantikan esok hari lanjutan latihan bebas ke 3 dan babak qualifikasi, siapakah pembalap yang akan meraih posisi pole motogp Jerez Spanyol 2018?

Oiya untuk penggemar mootogp khususnya yang berdomisili di Bali bias merapat ke acara nonton bareng di lapangan renon pada 6 Mei 2018 esok. Banyak acara seru di sana. Jika ada sumur di ladang mari kita kopi darat di TKP nonton bareng.

0 Response to "Free Practice 1 dan 2 Motogp Jerez Spanyol 2018, Dovizioso dan Crutchlow Tercepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel