ARRC Seri 3 2018. Suzuka Jepang Akan Menjadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia

Hello Bro n Sis, ARRC Seri 3 2018 Suzuka Jepang Akan Menjadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia. Perjuangan pembalap muda Bangsa ini di akhir pekan mendatang sungguh sangat menantang. www.3835group.com

Bulan Ramadhan di mana rider harus melakukan ibadah puasa bukan menjadi alasan dalam berjuang memberikan hasil terbaik untuk Indonesia. Semoga podium menjadi jawaban akan jerih payah mereka belaga di Jepang nanti.

Asia Road Racing Championship 2018

Podium memang menjadi sudah sangat erat menempel untuk Indonesia tahun 2018, kita bisa melihat gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Australia. pembalap kita meraih podium yang sungguh membanggakan.

Rider Indonesia di benua kangguru tersebut bahkan menyabet semua podium di race ke 2. Bercermin dari hasil ini tentu harapan kita sebagai bangsa sangat positif dan berharap para senjata muda ini tetap konsisten dan berjuang hingga bendera finish berkibar.

Rheza Danica Mengatakan
“Menghadapi ARRC putaran Suzuka, saya fokus untuk pelajari sejumlah sektor yang saya anggap masih perlu disempurnakan, terutama dalam menentukan titik pengereman yang menentukan saya bisa keluar lebih cepat di beberapa tikungan sirkuit Suzuka ini. Semoga semua berjalan sesuai rencana sehingga double winner di Australia bisa saya ulangi lagi,” 

Mario S.A Mengatakan 
“Ini kali pertama saya akan balap di sirkuit Suzuka. Saya sudah mulai mempelajari berbagai informasi mengenai Sirkuit Suzuka. Hal ini saya lakukan agar saya tidak terlambat adaptasi dan memiliki bekal informasi yang cukup. Karena saya ingin bisa langsung kompetitif berebut podium di putaran 3 ini,”

Awhin Sanjaya Mengatakan
“Tahun lalu, Saya meraih hasil maksimal pada putaran ARRC Suzuka 2017 pada posisi ke-6. Setidaknya saya sudah punya bahan evaluasi dan data, sebagai dasar untuk perbaiki penampilan saya. Tentu tahun ini saya punya target hasil yang lebih bagus dari tahun lalu. Bekal hasil bagus dari Australia membuat saya semakin percaya diri untuk bisa raih hasil yang lebih baik,”

Untuk Irfan Ardiansyah pada seri ke 3 Suzuka Jepang tidak dapat mengikuti balapan karena masih dalam proses penyembuhan, Luka yang di akibatkan seri Australia kemarin belum benar benar pulih.

Andi Gilang rider Astra Honda Racing yang berlaga di kelas Supersport 600cc mengatakan siap memberikan yang terbaik, berikut komentar Andi Gilang
“Terakhir kali saya balap di Suzuka pada tahun 2015 dan 2016. Tahun ini saya akan kembali merasakan afmosfer balap di Suzuka. Saya akan memanfaatkan pengalaman balap sebelumnya sebagai modal untuk tampil terbaik. Memang tidak mudah melawan pembalap tuan rumah yang pasti akan tampil tangguh. Tapi tidak ada yang tidak mungkin, saya akan berusaha semaksimal mungkin,"

A. Indraputra Selaku General Manager Marketing Planing and Analysis Division AHM mengatakan
“Dengan dukungan yang kuat dari para pencinta balap Tanah Air dan semangat juang yang tinggi dari setiap pebalap muda AHRT, kami optimis mereka dapat kembali meraih podium di negeri Matahari Terbit untuk mewujudkan Indonesia Juara”

ARRC Seri 3 2018 Suzuka Jepang Akan Menjadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia. ayo jangan lupa menyaksikan balapan nanti melalui akun Youtube resmi ARRC, Semoga perjuangan rider muda Indonesia lewat Team Astra Honda racing team ini kembali mengharumkan nama Bangsa.

0 Response to "ARRC Seri 3 2018. Suzuka Jepang Akan Menjadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel