AHM Catatkan Penjualan 911 Unit Sepeda Motor, Best Booth Motorcycle, The Best Scooter IIMS 2018

Hello Bro n Sis, Indonesia International Motor Show 2018 mencatatkan prestasi sendiri dari pabrikan Honda, PT Astra Honda Motor Berhasil berdagang hingga 911 unit sepeda motor, bukan hanya itu, Dalam ajang pameran motor show Indonesia ini Astra honda Motor juga mendapatkan predikat Best Booth Motorcycle. Dimana luas booth honda di IIMS 2018 ini mencapai 150 Sqm. www.3835group.com

Jumlah penjualan sepeda motor honda di Ajang IIMS 2018 meningkat sangat tajam, di bandingkan penjualan pada IIMS tahun sebelumnya. sedikit gambaran jika tahun sebelumnya mencapai penjualan 206 unit sedangkan di tahun 2018 ini penjualan hingga 911 unit. wow berapa kali lipat itu ya? Laris Manis.

All_New_PCX_150_Catatkan_Penjualan_Tertinggi_IIMS_2018

Pada ajang IIMS 2018 PT Astra Honda Motor memamerkan produknya di aula D dan C kemayoran, Pada IIMS 2018 ini Honda menghadirkan 22 pilihan sepeda motor, All New honda PCX 150 menjadi kontribusi terbesar penjualan yakni 390 unit saat pameran terselenggara.

Saudaranya yakni All New Honda PCX Hybrid yang baru di perkenalkan juga tak luput dari incaran, honda mencatat ada 40 unit sudah di pinang oleh pembeli. Selain itu Penghargaan juga menghampiriAll New PCX 150 ketika ajang berlangsung yakni The Best Scooter dengan design serta fitur Value For Maney terbaik.

Motor Sport honda yang mengusung konsep total control All New CBR250RR juga memberikan kontribusi penjualan 28 unit, begitupun Motor Honda yang memiliki DNA Rally dan petualang Honda CRF250Rally berhasil di jual 13 unit.

Didi Kwok Selaku General Manager Sales Division AHM mengatakan lonjakan penjualan sepeda motor Honda pada gelaran IIMS tahun ini mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat besar masyarakat terhadap beragam produk motor Honda yang ditawarkan AHM, terutama terhadap All New Honda PCX yang menjadi motor yang paling banyak dipilih masyarakat.
“Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS, serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik kami ini dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,”

Untuk Segmen motor matik lainnya beberapa motor honda juga berhasil meraih unit penjualan baik, seperti New vario 150 terjual 193 unit, lalu honda Beat Sport sebanyak 60 unit, Honda Scoopy 42 unit serta new Vario 125 sebanyak 36 unit.

Segmen Sport 150 juga tidak ketinggalan, All New CBr 150 R terjual 20 unit sedangkan motor yang berkonsep on and Off Road CRF150L terjual 18 unit ketika ajang IIMS 2018 berlangsung. mmhhh kapan ya bisa hadir di acara motor show seperti ini? semoga tahun mendatang dapat kesempatan hadir.

0 Response to "AHM Catatkan Penjualan 911 Unit Sepeda Motor, Best Booth Motorcycle, The Best Scooter IIMS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel