8 Cara Menambahkan Musik Pada Video Lewat HP Menggunakan Aplikasi KineMaster

Hello Bro n Sis, Cara Menambahkan Musik pada Video Lewat Hp menggunakan Aplikasi KineMaster. Dunia internet kini sudah semakin mudah untuk di nikmati, mulai dari tulisan, musik hingga video bisa tersaji hanya di sebuah gatget, namun seperti apakah proses merangkai video dengan musik tersebut? www.3835group.com

Kemampuan mengedit video dan musik ini tentu tiap orang memiliki imajinasi isendiri sendiri, hingga hasil karyanya sesuai antara iringan musik dengan tampilan visual video yang di rekamnya. Selain itu kemampuan edit video ini ada sekolahnya loch, tetapi berkat perkembangan teknologi andapun dapat mengedit video dan musik tanpa repot repot kuliah dan menyusun tugas akhir.

Baca Juga : 3 Cara Mudah Merubah Font Tulisan Whatsapp Menjadi Lebih Gokil Tanpa Aplikasi

Namun tetap, hasil sebuah karya editan yang sudah menekuni secara benar baik itu di dunia pendidikan formal atau dunia pendidikan otodidak tetap di nilai oleh penikmat hasil karya, meskipun anda menggunakan alat canggih, ataupun menggunakan gadget super mahal belum tentu di terima penonton.


Pun demikian sebaliknya, waduh bahasanya menjelimet, walaupun di rekam menggunakan alat ala kadarnya namun memiliki informasi penting sudah barang tentu akan di cari oleh penonton. tapi alangkah baiknya jika alat dan informasi tersebut di gabungkanhingga menghasilkan karya bagus dan di terima oleh penonton.

Baca Juga : 5 Cara Melacak Barang Kiriman Lewat JNE dan Arti Dari Status Kiriman Hasil Pelacakan

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para master video edit, saya pribadi hanya menggunakan aplikasi hp android untuk mengedit video, ya untuk informasi yang saya bagikan saya rasa sudah lebih dari cukup, untuk hasil dan penggabungan gambar serta lagu hasil edit nya.

OK tanpa panjang lebar berikut cara Menambahkan musik ke video lewat Aplikasi Android menggunakan KineMaster.
  1. Cari aplikasi di Playstore bernama Kine Master dan instal di Hp Android anda. ada gratisan ada yang pro
  2. Buka aplikasi KineMaster, pilih project assitent atau Empty project, dalam hal ini saya akan membagikan cara edit lewat Empty Project.
  3. Pilih Media Broser kemudian pilih video yang akan anda edit dan tambahkan lagu.
  4. Setelah anda memilik video maka video akan pindah ke posisi bagian bawah.
  5. Klik Pada video yang akan di edit maka muncul menu di sisi kanan atas pilihlah logo salon seperti gambar lalu anda akan di arahkan ke tampilan seperti di bawah ini, kemudian anda kecilkan suara sesuai dengan keinginan. setelah selesai klik tombol tentang di bagian atas kanan
  6. Kemudian untuk menambahkan audio anda tinggal mengklik tombol audio, lalu anda akan di alihkan ke tampilan pimilihan audio, pilihlah audio yang sesuai lalu tekan tanda (+) agar lalu juga ikut pindah ke sisi bagian bawah video, lalu klik tanda rumput kembali di bagian atas kanan.
  7. penambahan Lagu ke dalam video sudah usai, anda bisa mencoba mendengarkan hasil edit dengan menekan tombol play
  8. Setelah sesuai anda bisa menekan tombol berbagi kemudian save video to galery, pilih galery yang anda inginkan untuk menyimpan video.

Demikian Cara menambahkan musik ke dalam video dengan bantuan aplikasi android di SmartPhone, sekali lagi ini hanyalah metode dasar, kemampuan edit masing masing orang berbeda beda, makin sering melakukan edit video maka hasil editan juga akan makin keren. 

Jika bro n sis memiliki info atau opini mengenai cara menambahkan musik ke dalam video bisa menambahkan di kolom komentar agar pembaca lain ada pilihan lain dalam edit video. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

Perbedaan yang pro dan yang gratisan adalah hasil editan akan berisi logo kine master untuk yang gratisan sedangkan untuk yang pro tanpa isi logo.

0 Response to "8 Cara Menambahkan Musik Pada Video Lewat HP Menggunakan Aplikasi KineMaster"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel