Toyota CHR Indonesia Resmi Di Luncurkan, Harga Mulai IDR 488.5 jt an

Hello Bro n Sis, Toyota CHR Indonesia 2018 akhirnya secara resmi di perkenalkan, setelah beberapa hari lalu ramai pemesanan di dealer ternyata tidak berselang peluncuran produknya di lakukan di Jakarta 10 April 2018. www.3835group.com

Toyota CHR Indonesia hanya tersedia dalam pilihan mesin dengan kubikasi 1.8 liter, dual VVT-i, dimana tenaga di salurkan kemroda menggunakan Transmisi CVT. 
Toyota_CHR_Indonesia_Red

Untuk Harga Toyota CHR Indonesia 2018 di banderol IDR 488.5 jt an untuk singgle tone dan Harga Toyota CHR Indonesia Dua tone di banderol IDR 490 jt an on the road Jakarta dan sekitarnya, Untuk Harga Toyota CHR Denpasar Bali berapa hayo? ok berikut Harga toyota CHR Denpasar Bali untuk yang satu warna di banderol IDR 516.100 jt an dan untuk Harga toyota CHR dua warna Denpasar Bali di banderol IDR 517.600 jt an

Mesin 1800 cc yang di aplikasikan pada Toyota CHR Indonesia dapat menghasilkan tenaga 141 Ps di 6400 rpm serta torsi 17.4 kgm di 4000 rpm.

Fitur Toyota CHR Indonesia tak mau kalah di bandingkan mobil mobil keluaran toyota lainnya, Toyota CHR sudah di bekali ABS, EBD, BA dan 7 buah RSR Air Bag.

Sebagai sebuah produk unggulan ada beberapa hal yang memberikan kesan hi tech seperti Blind Spot Monitoring, Rear Cross traffic Alert, Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode ECO dan SPORT, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, dan Impact Absorbing Structure.

Beralih ke Interior Toyota CHR Indonesia 2018, tidak jauh beda dengan design global, dimana di lengkapi monitor 7 inchi yang dapat memainkan berbagai piranti melalui DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window.

Adapun pilihan warna Toyota CHR Indonesia terdiri dari singgle tone yang terdiri dari warna Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. sedangkan untuk Dual Tone anda bisa memilih di antara warna berikut Red Mica Metallic plus Black Roof dan Blue Metallic plus Black Roof. 

Ok Deh selamat datang di Indonesia Toyota CHR, makin penasaran saja dengan produk ini, moga ada kesempatan di tunggu videonya ya di youtube channel 3835 group. 

0 Response to "Toyota CHR Indonesia Resmi Di Luncurkan, Harga Mulai IDR 488.5 jt an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel