Suzuki Nex 2 Tahun 2018 di Perkenalkan, Banyak Type Sesuai Gaya Berkendara

Hello Bro n Sis, Suzuki Nex 2 Di perkenalkan pada IIMS 2018. Di era jaman now menuntut sebuah produk yang lebih baru terlebih lagi peningkatan jumlah hal-hal spesifik yang ekspresif untuk melengkapi keinginan generasi muda setiap hari. www.3835group.com

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki Nex 2, dimana suzuki Mengklaim ini lebih mutakhir untuk pertama kalinya bagi masyarakat umum Indonesia, Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru. 

Teknologi dari Suzuki Nex 2 diciptakan melalui pilihan generasi yang lebih muda untuk moda transportasi sehari hari, Bebas berekspresi serta harga suzuki next 2 lebih masuk akal.

Pengenalan_Suzuki_next2_2018

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi tingkat akses skuter matik (skutik) yang terlihat keren atau elegan, serta lebih fokus pada generasi millenial sebagai target pasarnya. 

Melalui suzuki NEX II, Suzuki benar-benar ingin memperkenalkan ke generasi muda untuk mengusung hastag #KerenCaraBaru.

Suzuki memperbaharui tampilan dengan konsep kompak, slim dan mengagumkan, kemudian diwujudkan dalam tata letak yang mudah dan bersih, berikut dalam tampilan visual yang sesuai dengan mode saat ini, tetapi tetap menarik minat untuk jangka waktu yang panjang. 

Detail Suzuki DNA Sporty juga diterapkan di dalam tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik menambahkan pengaruh yang unik dan keren.

Mesin Suzuki Nex 2 menggunakan teknologi mesin 115cc SEP (Suzuki Eco Performance) menawarkan kinerja hebat yang terus dipersiapkan untuk diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. 

Berat Suzuki Nex 2 yang ringan ditambah ukuran yang kompak tentu sangat berkontribusi menghebat bahan bakar. Hal ini sangat cocok diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Menghidupkan mesin Suzuki next bahkan lebih mudah dengan hadirnya Suzuki Easy Start System, yang juga telah hadir dalam berbagai model sepeda Suzuki modern lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan dengan cara Suzuki NEX II adalah dengan meningkatkan dek dari sebelumnya, pengendara menjadi dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan di bagian depan kanan dan kiri lebih besar, sehingga pengendara dapat membawa barang yang kompak bersama dengan botol air minum atau gadget yang lebih beragam.

Memenuhi berbagai karakter generasi modern, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 versi, terutama Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegandt dan Standard. Setiap type Suzuki Nex 2 dibedakan berdasarkan kelengkapan fitur serta aksesoris yang menempel. 

Berikut Pilihan Warna dan Type Suzuki Next 2 2018
  1. NEX II – Sporty Runner -Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. Pilihan warna Suzuki NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
  2. NEX II – Fancy Dynamic Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. Pilihan warna Suzuki NEX II Fancy Dynamic tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
  3. NEX II – Elegant Premium -Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna Warna Suzuki Nex 2 Elegandt Premium lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.
  4. NEX II – Elegant -Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.
  5. NEX II – Standard - Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. Pilihan Warna Suzuki NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.


Pada saat pengenalan Suzuki Next di Ajang (IIMS) Indonesia International Motor Show 2018, suzuki belum mengumumkan harga Suzuki Next 2, suzuki menjelaskan harga Suzuki Next 2 2018 akan di publikasikan di lain waktu,

Seiji Itayama selaku managing Director 2W Pt SIS mengatakan :
“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau”.

Sekian proses launching suzuki next 2 oleh PT SIS di ajang IIMS 2018, banyak type yang di hadirkan suzuki sesuai dengan kebutuhan anda, dan di jamin harga yang di banderol untuk suzuki Nex 2 ini pastinya mengejutkan, karena suzuki ingin mewujudkan #kerencarabaru

0 Response to "Suzuki Nex 2 Tahun 2018 di Perkenalkan, Banyak Type Sesuai Gaya Berkendara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel