Suzuki Ertiga 2018 Sedang Uji Jalanan Indonesia, Apakah Sudah Mengusung Platform Heartech?

Hello Bro n Sis, New Suzuki Ertiga 2018 terciduk sedang test uji jalanan di Indonesia, Memang sejak peluncurannya beberapa tahun silam tidak banyak ubahan yang di lakukan suzuki pada LMPV mereka ini, hanya ubahan ubahan minor, namun kali ini sepertinya ubahan yang di lakukan lebih banyak. www.3835group.com

Namanya uji jalanan terhadap mobil terbaru pabrikan menutupi mobil ini dengan stiker berwarna hitam, lokasi terungkapnya mobil ertiga test terbaru ini di kawasan Deltamas Jawa Barat yang di unggah oleh Indra_Fathan.

Suzuki_ertiga_2018_uji_jalanan

Dari penampakan belakang mobil test suzuki Ertiga ini identik dengan penampakan dari mobil Ertiga yang juga sedang di test di negara tetangga. Sepertinya ini merupakan design terbaru secara serentak di pasar pasar yang menjual suzuki Ertiga.

Beberapa hal yang baru bisa kita ketahui dari uji jalanan Suzuki Ertiga 2018 ini, pertama adalah adanya wiper untuk kaca belakang, Untuk menunjang penampilan dan menekan biaya sepertinya Spoiler belakang pada mobil ini sudah menyatu dengan atap belakang.

Selain itu dimensi mobil juga terlihat lebih panjang dan lebar, apakah hanya perasaan saya saja ya? Lihat saja, pintu belakang penumpang terlihat sangat lebar, termasuk kacanya juga sangat besar. Ada satu yang menjanggal yakni ukuran ban menjadi sedikit kekecilan? 

Entah untuk ubahan pada sisi depan seberapa update di terapkan oleh suzuki, yang jelas dengan di lakukannya test ini banyak kalangan memprediksi jika Ertiga 2018 akan di perkenalkan pada ajang IIMS Indonesia international Motor Show 2018 yang di laksanakan pada bulan April ini.

Begitupun untuk urusan mesin Suzuki Ertiga 2018 mendatang, apakah akan mendapatkan upgrade ke mesin terkini dimana mobil suzuki di belahan dunia lain sudah mengusung konsep mesin HeartTech? Apa itu HeartTect? Heartech adalah Platform yang di pergunakan oleh pabrikan suzuki yang membuat rangka mobil lebih kuat dari depan sampai belakang.

Heartect Semuanya menjadi satu, terdiri dari 3 bagian Kiri Kanan dan Tengah, Serta TEChHmerupakan singkatan dari Total Effective Control Technology. entahlah, kita tunggu tanggal mainnya, Sementara teknologi ini sudah di terapkan pada suzuki Ignis. Jika benar di perkenalkan saat IIMS berarti di perkenalkan di antara tanggal 19 April hingga 29 April 2018.

0 Response to "Suzuki Ertiga 2018 Sedang Uji Jalanan Indonesia, Apakah Sudah Mengusung Platform Heartech?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel