Sejarah Terukir, Rider Indonesia Kuasai Podium AP250 ARRC 2018 Australia Race 1

Hello Bro n Sis, Sejarah Terukir khususnya di kelas AP 250 (ARRC) Asia Road Racing Championship kelas Asia Production (Ap) 250 seri Australia 2018 race 1 akhirnya menorehkan sejarah tersendiri untuk Indonesia. Indonesia Raya berkumandang di benua kangguru. www.3835group.com

Adalah Rheza Danica berhasil menjadi yang tercepat melewati garis finish di lintasan The Bend Motorsport Park Australia 2018 tersebut, Mantaf banget dah para rider muda ini. tetapi bukan hanya itu bro n sis ada yang lebih menghebohkan lagi apakah itu?

Podium_AP250_ARRC_Australia_2018_Race_1

Ternyata podium kelas AP 250 juga di isi seluruhnya oleh rider Indonesia. Makin mantap jiwa, keren. posisi ke dua ada mario Suuryo aji yang merupakan rekan satu team Rheza Danica mengendarai CBR250RR kemudian di posisi ke 3 ada Andy Muhammad Fadly mengendarai Kawazaki Ninja 250.

Baca Juga :
Mengagumkan, podium AP250 ARRC Race 2 Australia 2018 Kembali All Indonesia Rider

Jalannya balapan sangat seru, rider terdepan khususnya dari team Honda berjuang sangat ketat memperebutkan tempat terdepan, tentu tidak ada team order layaknya balap motogp atau F1, hal ini terbukti hingga tikungan terakhir Rheza Danica dan Mario masih bertarung sengit.

Pertarungan dua rider Astra Honda racing ini sangat menegangkan bro n sis, di mana akhirnya Rheza berhasil over take mario hingga berhasil menjadi juara, Selisih pembalap pertama dan kedua juga sangat tipis yaitu 0.079 detik saja.

Rider yang juga meraih podium ke 3 adalah Andy Muhammad Fadly, rider ini berhasil merangsek kedepan dari start di posisi ke 6, karena Awhin Sanjaya mengalami kecelakan maka posisinya berhasil di ambil alih, hingga akhirnya Andy Muhammad Fadly bertengger di posisi ke 3.

Luar biasa, rider Indonesia perkasa di negera tetangga, keren, ini merupakan sejarah tersendiri untuk dunia balap tanah air. Sebuah preatasi gemilang berhasil di torehkan untuk Merah Putih.

Besok merupakan race ke dua, semoga rider rider muda Indonesia tetap bersemangat, perjuangan belum berakhir. Kibarkan merah putih dan kumandangkan selalu Indonesia Raya di setiap kompetisi. Terima kasih untuk Pembalap Muda Indonesia ini. Hiduplah Indonesia Raya

0 Response to "Sejarah Terukir, Rider Indonesia Kuasai Podium AP250 ARRC 2018 Australia Race 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel