Rider Repsol Honda Dominasi Free Practice 1 dan 2 MotoGP Termas De Rio Hondo 2018

Hello Bro n Sis, Motogp Termas De Rio Hondo Argentina 2018 akan di laksanakan esok minggu 8 April 2018, namun seperti biasa seelum gelaran di laksanakan, ada beberapa latihan bebas dan ajang kualifikasi yang harus di lalui untuk menentukan siapa yang berhak menduduki pole position. www.3835group.com

Pada latihan bebas atau free practice 1 dan free practice 2, rider REpsol honda mendominasi sebagai rider tercepat. Adalah Dani Pedrosa menjadi yang tercepat saat latihan bebas pertama dengan catatan waktu 1.40.303 detik, posisi ke 2 ada Call Crutchlow dan posisi ke 3 ada Andrea Iannone.

Marc_Marquez_FP2_Argentina_2018
pict : Motogp

Begitupun saat latihan bebas ke 2, Juara dunia Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan watu 1.39.395 detik, di susul posisi ke 2 oleh Cal Crutchlow  dan posisi ke 3 ada Tito Rabat. Rider Ducati sepetinya belum memdapatkan settingan yang tepat, karena saat sesi free practice 1 dan 2 ini kurang maksimal.

Saat latihan bebas 1 pembalap ducati hanya bertengger di posisi 8 oleh Andrea Dovizioso dan posisi ke 9 oleh Jorge Lorenzo, kemudian saat latihan bebas ke 2 semakin terpuruk dengan raihan posisi ke 17 oleh Jorge Lorenzo dan posisi 24 oleh Andrea Dovizioso.

Ada kejadian terpelesetnya Marc Marquez beberapa saat keluar dari PitStop, Rider dengan nomer 93 tersebut entah mengapa tiba tiba tergelincir ban belakangnya, namun beruntung berkat kontrol yang baik tidak sampai terjatuh, bayangkan jika itu sampai terjatuh tentu akan menjadi kegaduhan di pit stop.

Ok kita nantikan lanjutan seri latihan bebas yang di laksanakan hari ini sekalugus sesi kualifikasi, apakah akan ada kejutan ? seperti yang kita ketahui di tahun 2017 silam di sirkuit ini di kuasai oleh Maverick Vinales dari team Yamaha Movistar, Masih latihan bebas 1 dan 2, kemungkinan masih bisa saja terjadi.

Ducati tidak mungkin diam begitu saja, Suzuki juga sudah mulai merangsek ke papan atas, Wah akhir pekan yang seru nih bro n sis. bagaimana prediksi anda untuk pole position motogp Termas De Rio Hondo 2018 kali ini? 

0 Response to "Rider Repsol Honda Dominasi Free Practice 1 dan 2 MotoGP Termas De Rio Hondo 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel