Pegadaian Memperkenalkan Bisnis Jaman Now Untuk Masyarakat Bali

Hello Bro n Sis, Dengan tajuk #bisnisjamanow, PT Pegadaian mensosialisasikan produk unggulan mereka kepada masyarakat Bali di Taman Jepun atau Bali Frangipani Garden Jl Hayam Wuruk Denpasar. www.3835group.com

Pegadaian merupakan salah satu BUMN di Indonesia yang cukup dikenal, namun untuk beberapa kalangan Pegadaian masih di kenal jika mengalami kekurangan keuangan  bahasa kekiniannya kepepet, sehingga harus menggadaikan harta bendanya di lembaga ini.

Sucahya_Deputi_PT_Pegadaian_Area_Bali

Usia pegadaian kini sudah memasuki 117 tahun, seiring perkembangan jaman pegadaian pun memmiliki program program yang menyesuaikan dengan alat penumjang jaman now yakni smart phone.

Jadi setiap orang yang sudah lolos kualifikasi dapat menjadi agen pegadaian, adapun 3 agen pegadaian yang dapat bro n sis pilih adalah
  1. Agen Promosi
  2. Agen Pegadaian
  3. Agen Pembayaran


Masing masing agen ada syarat dan ketentuan yang harus di penuhi, Setelah semua terpenuhi barulah bro n sis dapat melakukan bisnis hanya dengan bantuan Smartphone di rumah anda.

Selain memperkenalkan program bisnis jaman now yakni berupa keagenan pegadaian, PT Pegadaian juga memperkenalkan beberapa layanan yang dapat di lakukan di pegadaian, adapun layanan transaksi yang bisa anda lakukan di pegadaian berupa

Tabungan emas, Kredit kendaraan bermotor, pembayaran PLN Isi Ulang Pulsa, Pembayaran Listrik, Cicilan motor atau mobil, hingga pembayaran lain yang berbasis on line lainnya.

Oiya untuk mendukung gerakan PT Pegadaian ini berkembang di dunia digital, PT pegadaian bekerjasama dengan IWITA, apa itu IWITA? Iwita adalah Indonesia Women IT Awareness atau dalam bahasa dalam now nya berarti Organisasi perempuan tanggal teknologi.

Demikian sedikit info mengenai alternatif bagi rekan rekan yang ingin menambah penghasilan dengan menjalin kerjasama keagenan bersama PT Pegadaian. jangan lupa jika menang berminat menjadi agen pahami syarat dan ketentuan yang berlaku ya, jangan sampai maunya berbisnis untuk meraih untung, karena salah informasi menjadi bunting. 

Untuk lebih detail mengenai keagenan PT Pegadaian yang memiliki slogan bisnis jaman now ini, bro n sis bisa mencari info ke PT Pegadaian terdekat di kota anda.  #bisnisjamannow #pegadaian #IWITA 

0 Response to "Pegadaian Memperkenalkan Bisnis Jaman Now Untuk Masyarakat Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel