Patung Valentino Rossi Argentina Terbuat Dari Ribuan Screw karya Joaquin Arbiza

Hello bro n Sis, Patung Valentino Rossi berdiri megah di depan Museo Del Autodromo De Termas De Rio Hondo Argentina, Patung ini di buat sebagai penghormatan untuk pembalap yang berjuluk the doktor ini selama berkompetisi di MotoGP. www.3835group.com

Peresmian patung Valentino Rossi di Argentina ini berlangsung pada Jumat 6 April 2018 waktu setempat dengan di saksikan oleh Gubernur Santiago Del Estero, kemudian ada CEO dari Dorna dan tentu saja valentino Rossi selaku rider yang di buatkan patungnnya.

Patung_Valentino_Rossi_Argentina_2018
pict : motogp

Patung Valentino Rossi di Argentina ini di buat oleh seniman Uruguay bernama Joaquin Arbiza, karena sebagai pembalap maka seniman tersebut mendesign patung rider dengan ciri nomer 46 tersebut sedang mengendarai tunggangannya di lintasan balap.

Ada yang unik nih bro n sis dari patung Valentino Rossi di Argentina ini, yaitu bahan yang di pergunakan untuk membuat patung, adalah sekrup, ya benar rekan rekan, sekrup atau screw di susun sedemikian rupa sehingga berbentu VR46 sambil mengendarai motor.

Adapun jumlah sekrup yang di pergunakan hingga patung ini siap di pasang sekitar 4500 pcs. Dengan jumlah sekrup sebanyak itu maka bobot patung Valentino Rossi menjadi 320 kg. Bukan hanya itu, ternyata sisi bagian tubuh Patung VR46 ini juga terbuat dari bahan bahan besi bekas tepatnya bahan mobil klasik di tahun 1950 an.

Wah keren banget nih patung apresiasi warna Argentina terhadap Valentino Rossi. Seperti yang kita ketahui, VR46 merupakan salah satu legenda dalam ajang balap motor motoGP. Berbagai prestasi dan kabar positif dan negatif juga tak luput dari pemberitaan.

Valentino Rossi tetap memiliki kharisma tersendiri di era balap motor jaman now. tak dapat di pungkiri prestasi the doctor tetap menjadi acuan untuk di pecahkan.

sedikit info dimana secara keseluruhan catatan prestasi valentino Rossidi ajang balap international adalah 9 kali juara dunia. 7 kali diantaranya di raih di kasta tertinggi MotoGP, kemudian 1 di kelas 250cc dan satu lagi di kelas 125 cc. bagaimana dengan daerah lain apakah juga membuatkan sesuatu untuk mengapresiasi valentino Rossi.

0 Response to "Patung Valentino Rossi Argentina Terbuat Dari Ribuan Screw karya Joaquin Arbiza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel