Pajero Sport RockFord Fosgate 2018, Limited Edition Dengan Unlimited Sound Experience

Hello Bro n Sis, Mitsubishi Pajero Sport RockFord Fosgate 2018 di jual limited edition oleh mitsubishi Indonesia, apa lagi nih produk mitsubishi pada ajang Indonesia international Motor show 2018? www.3835group.com

Namanya mungkin tidak asing bagi rekan rekan penggemar sound sytem kendaraan, tetapi bagi bro n sis lain sekedar informasi jika belakang pada Mitsubishi Pajero limited ini adalah nama dari system entertainmen berkelas.

Pajero_Sport_RockFordFosgate_2018

Harga Mitsubishi Pajero RockFord Fosgate 2018 di jual dengan banderol harga IDR 535 jt harga ini adalah harga untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya. bukan hanya itu pilihan warna Pajero RockFord Fosgate juga hanya tersedia Diamond Black Mica.

Selain pengalaman berkendara bersama RockFord Fosgate dengan konfigurasi suara yang sudah tak di ragukan lagi ini rekan rekan juga akan mendapatkan beberapa fitur unggulan dari Mitsubishi pajero.

Exterior Pajero RockFord Fosgate dari bagian depan adalah adanya Engine Hood Emblem Pajero Sport yang premium, sedikit kebawah ada  under garnis terlihat makin kokoh. Kemudian di bagian belakang ada Emblem RockFord Fosgate. 

Bagian kaki kaki juga mendapatkan penyegaran dengan Ukuran Velg pajero RockFord Fosgate berukuran 18 inchi dengan two Tone Color, selain itu adsa juga mendapatkan cover untuk ban cadangan hingga ban cadangan anda lebih terlindungi.

Interior Pajero RockFord Fosgate khususnya pada konfigurasi audio sangat special, tercatat ada 1 subwoofer di letakkan di bagian belakang, kemudian 1 flex 41 amplifier. Untuk speaker juga di ada 4 buah yakni 2 di pintu depan dan 2 di pintu belakang, di tambah 2 buah tweeter di kiri kanan baris depan.

Mesin Mitsubishi Pajero RockFord Fosgate 2018 dibekali mesin 8 percepatan automatik, dengn kode mesin Diesel 4n15 2.4 l mivec turbocharged dan intercooled plus VGT (variable geometri Turbo)

Dengan mesin ini Pajero Rockford Fosgate mampu menghasilkan tenaga hingga181 Ps pada 300 rpm, di tambah dengan kemudahan pemindahan transmisi yakni menggunakan paddle shift.

Boleh juga nih Pajero Rockford Fosgate, dari kabar angin kabarnya Mitsubishi hanya menjual produknya ini hanya 1000 unit saja loch, jadi jika memang anda berminat dengan Pajero Sport RockFord Fosgate tunggu apa lagi segera hub dealer terdekat di kota anda, semoga tidak kehabisan.

0 Response to "Pajero Sport RockFord Fosgate 2018, Limited Edition Dengan Unlimited Sound Experience"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel