New Mitsubishi Triton Athelete 2018, Makin Mewah Bermesin Turbo

Hello Bro n Sis, New Mitsubishi Triton Athelete 2018 kini di upgrade untuk memberikan sensasi berkendara khususnya dalam Kenyamanan anda offroad. www.3835group.com

Bukan hanya sensasi berkendara, berbagai kemewahan juga turut di hadirkan seperti kursi yang sporty berbahan kulit di tambah power seat.

Apalagi fitur unggulan New Mitsubishi triton Athelete 2018? sebelum melangkah ke fitur ada baiknya kita ketahui jika triton Athelete di jual dalam 2 type transmisi yakni type Automatik dan type manual.

New_Mitsubishi_Triton_Athelete_2018

Harga New Mitsubishi Triton Athelete 2018 type Automatic di banderol Mulai dari IDR 445.000.000 sedangkan harga New Mitsubishi Triton Athelete Manual di banderol mulai dari IDR 431.000.000. Harga OTR jakarta dan sekitarnya ya.

Mesin New Mitsubishi triton Athelete mengunakan mesin Diesel yang berkode 4D56 utnuk semua type. mesin i ni sudah di lengkapi Turbocharger (VGT) dengan Intercooler Hight Power Performance.

Untuk transmisi, baik manual maupun Automatic, New Mitsubishi triton Athlete menggunakan 5 percepatan, khusus type Exceed hadir (LSD) Limited Slip Differential.

Mesin 2477 cc Mitsubishi New Triton Athelete 2018 mampu menghasilkan tenaga 178 ps pada 4000 rpm dan torsi 400 Nm pada 2000 rpm, tenaga sebesar ini di hasilkan oleh Mesin DOHC 16 Valve inline 4 sylinder Direct Diesel Injection dengan Turbocharger.

Kemewahan New Mitsubishi Athlete 2018 terlihat di sisi Interior karena kini berkat New Orange Accent bagian dalam mobil terkesan lebih sporty, ditambah dengan kualitas leather seat yang sudah saya ungkat tadi.

Karena ini adalah mobil double cabin tentu segmen mobil ini sangat spesifik, biasanya yang membutuhkan kendaraan seperti ini adalah keluarga muda ataupun komunitas penghoby olah raga outdoor.

Dengan tampilan yang lebih segar tentu pemiliknya lebih percaya diri jika harus mengandarai kendaraan ini ke kantor, bukan hanya untuk offroad belaka. Selain itu berkat pemberlakuan pajak khusus mobil yang memiliki dek belakang seperti ini maka pemilik harus merogoh kocek lebih.

Exterior New Mitsubishi Triton Athelete 2018 juga tak kalah sporty karena tidak banyak lapisan crome yang di aplikasi, kini sisi ekterior lebih dominan berwarna hitam, termasuk warna Velg juga di labur hitam. ditambah stiker minimalis berwarna orange yang penempatannya menjadikannya makin gagah.

Ok sekian sedikit info mengenai New Mitsubishi Triton Athelete 2018, semoga ada kesempatan untuk driving test ni mobil di Bali. 

0 Response to "New Mitsubishi Triton Athelete 2018, Makin Mewah Bermesin Turbo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel