Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Monoshock, Ganteng !

Hello Bro n Sis, Modifikasi yamaha Aerox 155 vva tampaknya semakin di gemari, hal ini lebih semarak setelah pihak yamaha menyelenggarakan balapan khusus untuk Aerox 155 vva. www.3835group.com

Sebagai sebuah motor matik tentu keberadaan yamaha AEROX 155 vva menjadi nilai tambah tersendiri, memiliki design bak motor balap tinggal di modif beberapa bagian saja maka tampilan motor semakin menarik.

Modifikasi_Yamaha_aerox_155VVA_Bro_herru_update

Modifikasi yamaha AEROX 155 vva kini lebih di titik beratkan pada modifikasi pada kaki kaki belakang, tepatnya modifikasi suspensi yang sebelumnya dual suspensi menjadi satu suspensi.

Modifikasi satu suspensi atau nama kerennya monoshock pada Yamaha AEROX 155 VVA membuat tampilan motor semakin gagah. penasaran berikut beberapa jepretan gambar dari @herru_update.

Modifikasi_Yamaha_aerox_155VVA_Bro_herru_update1

Bagaimana? tidak salah yamaha menjuluki yamaha AEROX 155 VVA sebagai personal sport Scooter, tampilannya memang beda dari yang lain.

Harga yamaha AEROX 155 VVA di banderol IDR 23.1 jt an untuk type sandar sedangkan harga yamaha AEROX 155 VVA type r di banderol 24.6 jt an dan type tertinggi yakni Type S yamaha membanderonya dengan harga 27.450 jt an.

Harga yamaha AEROX 155 VVA ini adalah harga untuk Jakarta dan sekitarnya, untuk Harga Yamaha AEROX 155 VVA Denpasar Bali dan daerah lainnya tentu akan ada perbedaan, selengkapnya bro n sis bisa ke dealer terdekat untuk memastikan.

Modifikasi yamaha AEROX 155 VVA sepertinya akan semakin berkembang seiring bergulirnya kompetisi balap yamaha khususnya untuk balap AEROX ini.

Bisa jadi ke depan akan ada contest modifikasi yamaha khusus AEROX seperti contest yang pernah di gelar untuk maxi skutik yamaha lainnya yaitu yamaha Nmax 155 VVA.

Untuk menjadikan yamaha AEROX menjasi monoshock tentu ada beberapa part yang harus di ganti, seperti braket atau dudukan untuk suspensi, serta suspensinya itu sendiri.

Berapakah biaya yang harus disiapkan jika hendak memodifikasi yamaha AErox 155 vva menjadi monoshock? dari informasi forum aerox modifikasi indonesia dapat saya gambarkan sebagai berikut.

Untuk suspensi tunggal jika menggunakan merek Ohlins perlu dana sekitar IDR 5 jt an, sedangkan jika menggunakan merek YSS biaya sekitar IDR 1 juta an.

Selain itu ada beberapa up grade yang bisa di lakukan seperti penambahan rem belakang menjadi cakram, tentu ini membutuhkan biaya tambahan lagi. kemudian biar lebih sporty bisa ganti juga duck tailnya.

Wah banyak banget deh inspirasi dari yamaha AEROX 155 VVA ini, jika bro n sis memiliki info atau ingin berbagi hasil atau info modifikasi AEROX 155 VVA nya bisa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Monoshock, Ganteng !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel