Modifikasi All New CBR250RR jadi Motor Sport Naked, Keren !

Hello Bro n Sis, All New CBR250RR merupakan motor sport 250 cc di indonesia yang memiliki fitur berjibun, sebut saja memiliki riding mode, ride by wire dan beberapa part kususnya di kaki kai sangat up to date dengan hadirnya suspensi up Side Down. www.3835group.com

Untuk saya pribadi motor ini berada sedikit di atas rata rata motor 250 Indonesia sementara loch ya dari yang sudah mengaspal, belum tahu nanti jika pabrikan lain mengupgrade produknya di tahun tahun mendatang. tetapi hingga tahun 2018 awal ini Honda CBR250RR masih terdepan.

Modifikasi_All_New_CBR_250RR_Naked_Bike
pict : Bonsaibiker

Namun kali ini kita bukan mau membahas fitur dan spesifikasi All New CBR250RR, melainkan kita mau membahas Modifikasi se buah motor sport fairing 250 cc menjadi sebuah motor naked yang terhat segar dan kokoh. Gambar ini saya peroleh dari Kang Bonsaibiker.

Modifikasi all new CBr250 RR sebetulnya sangat simple pada gambar ini, pemiliknya hanya melepas Fairing kemudian mengganti lampu depan serta stang untuk menyesuaikan dengan design motor naked, maka jadilah CB250RR. 

Memang berbicara design setiap orang memiliki opini berbeda, dengan di lepasnya fairing All New CBR250RR ini motor menjadi terlihat rangkanya, dimana jika di loihat sekilas macam motor ducati gitu yang rangkanya mabalut mesin dengan kokohnya. 

Selain itu karena sudah memiliki suspensi up Side Down maka kaki kaki depan tidak dapat di ragukan lagi, dari tampang dan kegunaan sudah pasti lebih enak, di tambah stang dengan dudukan lebih tinggi hingga saat berkendara jadi lebih nyaman, khususnya saat perjalanan jauh.

Pemilihan lampu bergaya bulat tampaknya hal tepat, mengingat design bulat ini anti mainstrim, bulat tak lekang oleh waktu, buktinya beberapa motor jaman now kembali menggunakan design lampu depan bulat ini, tetapi tidak di ketahui apakah telnologi lampu sudah LED atau belum.

Entah ini Modifikasi All New CBR250RR ini sudah selesai atau belum, jika boleh memberikan saran tambah Shroud atau sayap dikit, agar bagian radiator tertutup dikit, pastinya design semakin kekar. itu menurut saya sih bagaimana dengan opini bro n sis?

0 Response to "Modifikasi All New CBR250RR jadi Motor Sport Naked, Keren !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel