Mengagumkan, Podium AP250 ARRC Race 2 Australia 2018 Kembali All Indonesia Rider

Hello Bro n Sis, Race 2 (ARRC) Asia Road Racing Championship (AP) Asian production 2018 Race 2 yang di laksanakan di Australia tepatnya di sirkuit The Bend Motorsport Park, para duta Atau pembalap Indonesia kembali Berhasil mengumandangkan Indonesia Raya. www.3835group.com

Podium utama juara 1, juara 2 dan juara 3 kembali di pegang oleh para rider Indonesia, Spesialnya lagi ketiga rider tersebut datang dari satu team yang sama yakni dari Astra Honda Racing Team mengendarai CBR250RR, Mantap jiwa nih, sapu bersih 3 gelar sekaligus.

Podium_ARRC_AP250_Race_2_Australia_2018

Rheza Danica kembali menjadi pembalap tercepat mencapai garis finih, kemudian di susul oleh Mario Suryo Aji di posisi ke dua, dan si posisi ke 3 ada Awhin Sanjaya yang saat race pertama gagal mencapai garis finish karena mengalami kecelakaan.

Baca Juga :
Sejarah terukir, Rider indonesia Kuasai Podium AP250 ARRC 2018 Australia Race 1

Rider Indonesia yang meraih posisi ke 3 Andy Muhammad Fadly pada balapan pertama, kini harus puas bertengger di posisi ke 5 di belakang rider Thailand Anupad Sarmoon yang berhasil menempati posisi ke 4.

Prestasi Pembalap Astra Honda racing team khususnya Rheza Danica dan Mario sungguh sangat mengagumkan, Rheza Danica meraih dua kali kemenangan sedangkan Mario juga meraih dua kali posisi runner up. Indonesia Raya kembali Berkumandang.

Tentu keberhasilan mereka di lintasan balap benua Kangguru Australia tidak begitu saja di capai, keberhasilan mereka berkat kerja keras seluruh team dan doa seluruh Masyarakat Indonesia tentunya. 

Hebatnya ketika awal awal lap Mario dan Awhin sempat tercecer hingga posisi belasan, namun putaran demi putaran menjawab semua keraguan. Akhirnya podium di Borong khusus oleh Astra honda Racing Team.

Akibat adanya insiden maka panitia balap akhirnya mengibarkan bendera merah, karena setelah di diskusikan balapan dapat menbahayakan rider lain, Dengan berkibarnya bendera merah artinya posisi tidak berubah, Merah putih memenuhi podium.

Torehan tinta emas untuk kelas AP 250 ARRC 2018 di lintasan Bend Motorsport Australia 2018 sungguh membanggakan. Semoga kedepan rider Indonesia semakin baik dan menuju ke ajang balap yang lebih tinggi lagi.

0 Response to "Mengagumkan, Podium AP250 ARRC Race 2 Australia 2018 Kembali All Indonesia Rider"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel