Marc Marquez Juara Motogp Austin Amerika 2018, Vinales 2 Andrea Iannone 3

Hello Bro n Sis, Marc Marquez Raja Sirkuit Austin Amerika, hal ini terbukti setelah berhasil sebagai rider pertama melewati garis finish Motogp Austin Amereka 2018 atau yang lebih kita kenal dengan Circuit Of The America #COTA. www.3835group.com

Oiya Artikel ini sekaligus meluruskan dimana di tulisan sebelumnya saya menyatakan jika Marc Marquez Batal meraih Pole Position adalah keliru, yang benar adalah Marc Tetap meraih Pole Position namun karena melakukan pelanggaran maka posisi startnya mundur 3 posisi menjadi posisi ke 4.

Podium_Motogp_Austin_2018
pict : motogp

Kembali ke Motogp Austin Amerika 2018, balapan berlangsung dalam cuaca yang cerah, Maverick Vinales menjadi rider start paling depan karena posisi Marc Marquez mundur ke belakang karena pinalty.

Baca Juga :
Video Full Race Motogp Austin Circuit of The America 2018, Marc Marquez King Of COTA

Kemenangan Marc Marquez di lintasan Motogp Cirkuit Of The Americas 2018 merupakan rekor tersendiri bagi pembalap yang bernomer 93 tersebut, pasalnya di tahun 2018 ini merupakan kemenangan 6 kali berturut turut nya di sirkuit paman sam tersebut.

Jalannya balapan, sejak bendera strat berkibar, Marc Marquez langsung melejit, meskiput strat dari posisi ke 4 namun rider Repso honda tersebut berhasil merangsek kedepan dan selang beberapa lap sudah memimpin di depan.

Musibah  dialami rider Asia hafish Syahrin, karena mengalami kecelakaan dan gagal melanjutkan balapan, Rider Ok. Kita fokus ke rider terdepan, tampaknya Marc tak memberi kendur sedikitpun, dirinya terus gas pol hingga jarak dengan rider posisi ke dua sangat jauh.

Hingga bendera finish berkibar Marc Marquez tetap berada di depan, dan tetap sebagai raja di Circuit of the America #king0fcota. di posisi ke 2 ada Maverick Vinales dengan selisih jarak +3.560 detik kemudian di posisi ke 3 Ada Andrea Iannone dengan selisih jakrak +6.704 detik.

Catatan tersendiri juga bagi Andrea Iannine karena berhasil naik podiuk bersama Suzuki, setelah balapan sebelumnya Alex Rins juga naik podium di posisi yang sama yakni posisi ke 3. Berikut 10 besar rider yang berhasil fisnih terdepan Motogp 2018 Austin.
Marc Marquez
Maverick Vinales
Andrea Iannone
Valentin Rossi
Andrea Dovizioso
Johann Zarco
Dani pedrosa
Tito Rabat
Jack Miller
Aleix Espargaro

Demikian info singkat Motogp Austin 2018, dimana Marc Marquez tetap menjadi raja Circuit of the Americas. dan menjadi rekor tersendiri karena telah memenangi balapan di COTA 6 kali berturut turut. 

0 Response to "Marc Marquez Juara Motogp Austin Amerika 2018, Vinales 2 Andrea Iannone 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel