Keren ! Modifikasi CB150 Verza Saat Regional Launching Bali

Hello Bro n Sis, Regional publik launching khususnya untuk Bali CB 150 Verza di laksanakan di Kota paling Utara Bali, tepatnya di kabupaten Buleleng. www.3835group.com

Setelah melakukan Press Conference di Denpasar pada 28 Maret 2018 kemarin. Pada 1 April 2018 Regional Public Launching di gelar bersamaan dengan diadakannya Buleleng Festival untuk memperingati HUT Singaraja ke 414 dengan Tema Satu Hati satu Pikiran dan Satu Kata bersama membangun  Buleleng

Selain Exhibition / pameran Honda CB150 Verza,  diadakan juga Service Murah kepada para masyarakat Buleleng yang mendapatkan antusias cukup tinggi dari Masyarakat yang mengunjungu Lapangan Buana Patra tempat digelarnya Buleleng Fest ini.

Modifikasi_CB150_Verza_Bali

Ada apa aja sih digelaran Regional Public Launching All New Honda Cb150 Verza yang diadakan bersamaan dengan Buleleng Festival ini? Selain Honda Exhibition untuk All New Honda CB150 Verza, ada juga Riding Test Verza bagi para pengunjung. Kemudian City Rolling Honda Community Bali yang dihadiri oleh beberapa klub Honda yang mewakili diantaranya Vario Bali Riders(ViBer),Honda Verza Indonesia Club (HVIC), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI), CCI Dewata. 

Tidak hanya City Rolling untuk mengkampanyekan #Cari_Aman saat berkendara di jalan, namun gelaran Public Launching ini juga menjadi ajang Gathering Komunitas dan Konsumen. 

Selain unit stock dan varian All New Honda CB150 Verza, di exhibition All New Honda CB150 Verza di display juga Custom Modification karya Anak Daerah yang menggunakan All New Honda CB150 Verza sebagai bahan dasarnya.

Konsep yang diambil adalah Konsep Bratstyle dengan bentuk body motor yang benar-benar d kustom dari bentuk aslinya. Ini menunjukkan bahwa All New Honda CB150 Verza tidak hanya bisa digunakan sebagai motor operasional saja, namun dapat dimodifikasi sesuai dengan aliran/selera para pengguna atau konsumennya.

Proses Unveiling pembukaan cover motor sebagai proses Launching digelar pada malam hari dan dilakukan oleh Bapak I Gusti Lanang Oka Cahyadi dari Maindealer Astra Motor Bali. Sebagai penutup acara regionall publik launching CB 150 Verza ditutup dengan penampilan Leeyonk Sinatra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel