Interior Toyota CHR Indonesia 2018, Yuk Kita Telisik Lebih Dekat

Hello Bro n Sis, Interior Toyota CHR Indonesia seperti apa sih, apakah terdapat fitur fitur unggulan atau fitur fitur yang menarik? yuk kita telisik lebih lanjut termasuk fitur safety yang telah di aplikasikan. www.3835group.com

Toyota menyebutnya dengan Oriented interior Design dimana berorientasi mengan pengemudi, artinya pengemudi akan merasa di istimewakan jika berada di bangku driver toyota CHR. Interior toyota CHR di dominasi dengan warna Hitam dan coklat, kedua warna ini di design dengan tekstur lebih mewah sehingga membuat suasana menjadi lebih tenang dan sejuk.

Sebagai wujud orientasi terhadap pengemudi, toyota juga mendesign konsol konsol pada toyota CHR secara asimetris, semua konsol seakan menghadap dan mengelilingi pengemudi. Pengemudi juga di manjakan dengan hadirnya MID beukuran 4.2 inci, yang dapat menampilkan multi informasi dengan display yang sudah berwarna.

Interior_Toyota_CHR_Indonesia_2018

Untuk mewujudkan kesejukan ruangan, tentu toyota CHR sudah di lengkapi dengan AC, mekanisme pengontrolannya pun kini sudah digital. Bukan hanya itu, toyota CHR kini sudah di lengkapi berbagai teknologi safety mumpuni seperti

7 SRS Airbag dimana 2 di depan baik untuk pengemudi dan penumpang, kemudian 2 di samping dan dua dijendela samping serta terakhir adalah di kaki pengemudi. Fitur canggih lainya adalah blind spot monitor system, Rear View monitor System, Vehicle stability control (VSC), ABS, EBD, BA, Hill start Assist, serta Jok Isofix child Restraint system.

Terakhir kita fokus ke head unit Toyota CHR Indonesia, Head unit toyota CHR sudah di aplikasikan layar berukuran 7 inchi, head unit ini dapat bekerja bersama perangkat mobile anda dengan bluetooth, kabel usb, serta Aux, selain itu dapat pula memutar film dengan format DVD.

Satu fitur koneksi di kenalkan oleh toyota di CHR yaitu mengsingkronkan perangkat atau gadget anda dengan head unit menggunakan kabel data atau USB yang di sebut dengan Weblink. Kelebihan lain yang bisa bro n sis peroleh dengan menghubungkan piranti smartphone dengan Weblink di toyota CHR ini adalah anda dapat brosing internet di tambah dengan menjelajah fitur nafigasi Waze dengan layar head unit berukuran 7 inchi.

Demikian informasi interior toyota CHR Indonesia 2018, apakah ada yang di kurangi? atau ada yang belum saya sebutkan? silakan di tambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Interior Toyota CHR Indonesia 2018, Yuk Kita Telisik Lebih Dekat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel