Honda PCX Hybrid Indonesia Memiliki Riding Mode Juga, Lihat Spesifikasi Dan Harga nya

Hello Bro n Sis, Honda PCX Hybrid secara resmi di perkenalkan bertepatan dengan pelaksanaan Indonesia international motor show 2018, Sejatinya design motor ini sangat identik dengan all new honda pcx 150 lokal yang sudah di perkenalkan lebih dahulu beberapa bulan silam. www.3835group.com

Harga Honda PCX Hybrid Indonesia di banderol IDR 40 jt an, harga ini masih kisaran ya bro n sis belum pasti, bisa jadi IDR 40 jt lebih dikit bisa jadi IDR 40 jt lebih banyak wjwjwj. namun dengan mesin hybrid yang di aplikasikan seperti apa sih spesifikasi honda pcx hybrid karya anak bangsa ini?

Honda_PCX_Hybrid_Indonesia_2018

Dari spesifikasi honda PCX Hybrid indonesia kita lebih mengetahui perbedaan paling mendasar dengan saudaranya all new honda PCX 150 yakni teknologi hybrid itu sendiri, Hybrid teknologi pada PCX Hybrid ini menggunakan baterai lithium ion, dengan baterai maka menghasilkan alselerasi lebih responsif.

Baca juga : Seperti ini Saat honda Forza 250/300 di jejer Dengan All New PCX 150

Bukan hanya itu, pada pcx hybrid juga di sediakan riding mode, terdapat 3 assist mode yang bisa di pergunakan sesuai dengan kebutuhan, 3 model berkendara pada pcx hybrid ini adalah
  1. D - drive mode yakni performa mesin mendapatkan tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.
  2. S - Sport Mode yakni berkendara lebih menyenangkan dengan alselerasi lebih responsif dan lebih bertenaga di bandingkan drive mode.
  3. Idling - mode yaitu berkendara tanpa mengaktifkan fitur idling stop, performa sama seperti drive mode.

Mengenai 3 mode berkendara ini selengkapnya akan saya ulas di artikel selanjutnya setelah kita dapat riding test atau mendapatkan informasi lebih detail dari pihak Astra Honda Motor. 

Perbedaan secara umum antara all new PCX 150 lokal dengan PCX Hybrid selain mekanisme mesin loch ya antara lain, pada pcx hybrid terdapat tulisan emblem hybrid di sayap depan, sangat mewah. kemudian kapasitas bagasi sedikit lebih kecil khususnya yang di bawah jok karena di pergunakan untuk meletakkan baterai sebagai penggeak motor listriknya.

Berikut spesifikasi mesin honda PCX Hybrid Indonesia
Engine type - 4 stroke, SOHC, PGM fi, Liquid Cooled Esp
Displacement - 149.3 cc
Bore x stroke - 57.3 x 57.9 mm
Compression ratio - 10.6 : 1
Maximum Power Engine - 10.8 kw (14.7 PS) / 8500 rpm
Maximum Torque Engine - 13.2 Nm / 6500 rpm
Maximum Power Motor - 1.4 kw / 3000 rpm
maximum Torque Motor - 4.3 Nm / 3000 rpm
Transmisiton - automatic v matic
Clutch system - automatic centrifugal dry type
Oli capacity - 0.8 l periodic exchange
Ignition type - full transisterized battery
Battery - 12 v-3 a, MF type. 50.4 v-4 Ah, lithium ion type
Spark plug type - NGK MRBK - 9
Crub Mass - 136 kg

Ok demikian info update tentang Honda PCX Hybrid Indonesia, spesifikasi sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk meningkatkan mutu kendaraan. 

0 Response to "Honda PCX Hybrid Indonesia Memiliki Riding Mode Juga, Lihat Spesifikasi Dan Harga nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel