Honda Gold Wing DCT Harganya IDR 1 M, Bermesin 1.800 cc dengan 6 Silinder

Hello Bro n Sis, Honda Gold Wing DCT 2018 di boyong PT Astra Honda Motor ke Indonesia bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2018, Sepengetahuan saya sebagai biker motor inilah motor idaman, hanya di idamkan namun sepertinya tidak akan terbeli, wjwjwj. dimensi dan fitur serta suara motor mencerminkan rider sejati, itu menurut saya loch. www.3835group.com

Ya rider sejati, hal ini semakin menguat setelah Honda memperkenalkan harga Gold Wing DCT ini ke publik, tebak berapa hayo harga untuk sebuah Honda Gold Wing? Honda Gold Wing di banderol IDR 1.010.000.000, what 1m lebih 10 jt. mmhh benar benar biker sejati kan jika memboyongnya ke garasi rumah.

Honda_Gold_wing_DCT_Indonesia_2018
Pict : We Love Honda
Saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini honda sudah menjual 5 unit honda Gold Wing Tour DCT, mantap jiwa dah ini biker, langsung di gotong ke rumah tuh Gold Wing DCT. Belum di jelaskan siapa siapa saja pemilik perdana Honda Gold Wing Indonesia, namun di pastikan mereka adalah pribadi yang sangat beruntung.

Mengapa saya sebut beruntung, ya karena di saat punya uang, di saat itu produk yang di inginkan juga secara resmi di perjual belikan, jadi ya sungguh sangat beruntung dapat memberli produk idaman melalui jalur resmi sehingga tidak perlu kucing kucingan. Seperti apa sih honda Gold Wing? yuk kita ketahui lebih dekat.

Honda Gold Wing Touring DCT menggunakan mesin 1.832 cc 6 silinder, mesin ini menggunakan transmisi DCT (Dual Clutch Transmission). Mesin 1800 cc tentu memberikan sensasi berkendara yang sangat baik. selain itu honda Gold Wing juga tidak mengorbankan kenyamanan. Bro n Sis bisa lihat, bagaimana design gold wing yang tak lekang oleh waktu.

Dari masa ke masa designnya identik, sisi jok di buat dengan bahan berkualitas, begitupun untuk boncenger di buat senyaman mungkin, bahkan boncenger dapat bersandar layaknya duduk di cabin. Kemudian bagian depan khusus pengendara juga memiliki design khusus, hingga rider tak langsung mendapatkan terpaan angin.

Untuk memanjakan pengendara spedometer Honda Gold Wing sangat komplit, antara lain ada apple car play yang dapat anda sinkronkan dengan smartphone, Apple Maps, apple music dll. dapat pulah di koneksikan dengan bluetooth. Semua tersaja pada layar 7 inchi yang sudah full warna TFT LCD. wah boleh juga nih untuk ojol wjwjwj

Mhh pokoknya masih banyak lagi yang di tawarkan, di artikel selanjutnya kita bahas lebih detail ya bro n sis, siapa tahu nanti di pajang pada dealer Wing Astra motor Bali. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "Honda Gold Wing DCT Harganya IDR 1 M, Bermesin 1.800 cc dengan 6 Silinder"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel