Harga Yamaha Lexi 125 type Standar dan Type S 2018 Terkuak, Ternyata !?

Hello Bro n Sis, Harga Yamaha Lexi 125 cc akhirnya di umumkan juga setelah sekian lama penantian, sosok motor di keluarga maxi yang paling kecil kubikasinya ini di jual dengan banderol IDR 19.950.000 untuk type standar dan harga yamaha lexi 125 type s di banderol IDR 22.800.000. www.3835group.com

Pengenalan yamaha lexi 125 cc sudah sekitar 3 bulan yang lalu gencar di lakukan oleh yamaha, motor di perkenalkan oleh valentino Rossi dan maverick vinales ketika berkunjung ke tanah air di sela sela latihan bebas Motogp 2018 awal tahun 2018 ini.

Yamaha-Lexi_125_2018

Berbekal fitur unggulan yamaha lexi 125 siap bertarung di jajaran skutik menengah, Fitur unggulan yamaha lexi 125 cc antara lain penerangan sudah LED, di tambah dengan Eye line berwarna biru semakin mewah. selain itu tersedian juga fitur lampur Hazard bak sebuah moge.

Pilihan warna yamaha lexy 125 type standar adalah Matte Red, Matte Grey dan White, sedangkan pilihan warna yamaha lexi type s adalah Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey.

Di setarakan dengan keluarga maxi yamaha lexi 125 memiliki dek rata sendiri, berbeda dengan maxi skutik yamaha lain yang bagian dek tidak rata karena di pergunakan sebagai tangki bahan bakar.

Dengan dek rata ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi Lexi 125 karena bisa menambah kemudahan pengendara. Kepraktisan semakin terlihat dengan adanya fitur elektric power socket, untuk penambah daya gadget anda.

Mesin yamaha lexi 125 cc di klaim lebih awet lebih ringan berkatteknologi Forget Piston dan Diasil Cylinder, di tambah dengan liquid cooled 4 valves guna memberikan kestabilan dan performa terbaik.

Berikut Video Singkat perjumpaan dengan yamaha lexi 125, selamat menyaksikan:


Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM mengatakan:
“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau.”

Demikian update mengenai Harga Yamaha lexi 125 type standar dan harga yamaha lexi 125 type S, Untuk Harga yamaha Lexi 125 Denpasar Bali di tunggu updatenya ya, sudah barang tentu harga akan lebih mahal dari harga OTR Jakarta dan sekitarnya. bagaimana sesuaikah dengan prediksi bro n sis sekalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel