Harga Tiket (IIMS) Indonesia International Motor Show 2018, Ada Suttle Bus Juga Loch

Hello Bro n Sis, Harga tiket (IIMS) Indonesia International motor Show  2018 adalah IDR 50.000 untuk tiket di hari biasa, harga tiket untuk hari sabtu dan minggu di banderol IDR 70.000. www.3835group.com

Gelaran IIMS 2018 di laksanakan kembali oleh PT Dyandra Promosindo, dimana pelaksanaannya di laksanakan dari tanggal 19 April 2018 sampai dengan 29 April 2018 berlokasi di jakarta International Expo.

Tidak main main bro, ajang IIMS 2018 memenuhi Ji Expo jakarta, mulai dari aula a, b c dan d juga di pergunakan untuk menggelar pameran produk unggulan dari berbagai pabrikan, mulai dari roda dua hingga roda yang lebih dari 2, plus produk penunjang hingga pernak pernik untuk pengendara.

Harga_tiket_IIMS_2018

Selain tiket reguler, pihak panitia juga menjual tiket khusus, Harga tiket IIMS 2018 ini juga special yang bernama tiket Infinite experience. Apa spesialnya tiket ini?

Dengan membeli tiket infinete Experience untuk gelaran IIMS 2018 maka anda dapat mengakses keluar masuk acara selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show 2018.

Adapun harga tiket Indonesia International motor show 2018 khusus infinite experience ini adalah IDR 300.000, tiket ini tentu sangat berguna bagi rekan rekan yanghendak hunting di setiap aula. 

Hunting apa hayo.. hunting SPG atau hunting produk baru. Oiya ada tiket satu lagi yang belum saya sebutkan, yaitu harga tiket IIMS 2018 saat pembukaan, harga tiket perdana di jual IDR 150.000.

Tiket IIMS 2018 juga bisa bro n sis dapatkan di bukalapak, jadi tinggal pencat pencet di smrtphone anda maka tiket dengan mudah anda peroleh, pihak IIMS juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan Free Suttle bus.

Suttle bus ini akan mengantar anda menuju lokasi JI Expo atau lokasi IIMS 2018 di kemayoran, Free Suttle Bus ini bisa anda nikmati di Mall Metropolitan, kemayoran station, Margo city, tamini Square,Summarecon Mall kelapa gading, Central Park Mall, FX Sudirman, Cibubur Junction, Pondok Indah Mall, dan Bintaro Exchange

Mengingat luas dan banyaknya produk pameran tentu waktu satu hari tidak akan cukup, paling tidak 2 atau 3 hari jika rekan rekan ingin benar benar menjelajah seluruh aula. bisa jadi lebih lama, iya ga sih?

Pameran atau auto show sepeti ini tentu menjadi surganya para penggemar otomotif, mereka dapat mengetahui beragam produk terbaru dan beragam fitur yang di tawarkan.

Bukan hanya itu, perusahaan penunjang seperti produk untuk modifikasi helm hingga kebutuhan lain untuk rider juga ikut tumplek blek di auto show ini, mmhh semoga next agenda bisa ikutan menikmati kemeriahan pameran. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "Harga Tiket (IIMS) Indonesia International Motor Show 2018, Ada Suttle Bus Juga Loch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel