Gantengnya Suzuki Swift Berlivery Suzuki ECStar MotoGP Team

Hello Bro n Sis, Livery sebuah team Motogp di terapkan untuk sebuah motor sih biasa, namun jika livery tersebut di terapkan pada sebuah mobil mungkin hasilnya lebih luar biasa, hal ini di lakukan oleh suzuki pada bangkok motor show 2018 kemarin. www.3835group.com

Suzuki memperkenalkan sebuah mobil swift dengan livery team suzuki ECstar motogp, Selain livery team motogp suzuki Swift ini juga mendapatkan beberapa upgrade sehingga bernama Suzuki Swift Racer RS. Apalagi yang info yang menyertai Suzuki Swift Berlivery Suzuki ECStar ini?

Suzuki_Swift_livery_Suzuki_ECStar_MotoGP

Kita mulai dari yang paling terkini dari mobil suzuki adalah platform rangka yang kini sudah menggunakan teknologi Heartech, apa itu heartech rekan rekan mungkin bisa membaca di artikel sebelumnya. Bukan hanya Platform yang dapat pembaharuan dari sisi dimensi juga ada beberapa ubahan, sehingga mobil lebih enak di ajak untuk bermanufer.

Karena menggunakan Livery Motogp team ECStar maka design atap mobil ini terlihat mengambang, hal ini disebabkan perpaduan warna hijau stabilo yang ada di atap dan warna pilar yang hitam membuatnya terlihat demikian. List warna hijau stabilo ini juga sampai pada velg 17 inchi yang terlihat makin  keren.

Untuk Mesin Suzuki Swift racer RS Berlivery Suzuki ECStar ini memiliki basis mesin yang sama dengan Suzuki Swift RS dimana menggunakan 2 pilihan mesin yakni mesin 1.2 L dengan 4 silinder atau mesin 1.0 l yang sudah memiliki Turbocharger tetapi jumlah silinder 3 buah.

Sebetulnya suzuki Swift berlivery ECStar ini sudah pernah di tampilkan pada Tokyo Auto Salon di tahun 2017 silam, namun di Bangkok motor Show kali ini suzuki kembali menggodasekaligus promosi team Motogp mereka mungkin.

Setidaknya ada 2 teknologi terkini yang kabarnya telah di sematkan pada suzuki swift antara lain, SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, dan teknologi ISG yaitu Integrated Starter Generator. Terlepas dari berbagai teknologi yang masih asing di telinga, kita fokus ke livery nya saja kali ya, Bagaimana menurut anda boleh juga di aplikasi pada mobil kesayangan anda.

0 Response to "Gantengnya Suzuki Swift Berlivery Suzuki ECStar MotoGP Team"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel