Galang Hendra Pratama Terkena Pinalty Akibat Melambat Saat Qualifikasi WSSP 300 Assen 2018

Hello Bro n Sis, Ternyata Galang Hendra Pratama, rider utama Indonesia di ajang balap WSSP 300 World Supersport 300 2018 yang di selenggarakan di lintasan balap Assen belanda juga mengalami pinalti akibat melambat saat kualifikasi. www.3835group.com

Berdasarkan hasil penelitian panitia balap di sana, Galang Hendra terbukti melambatketika sesi qualifikasi, sehingga ada rider yang merasa di rugikan akan tindakan Galang tersebut. Lalu apa sangsi yang di terima Galang Hendra?

Galang_Hendra_Pratama_terkena_Pinalty_saat_Qualifikasi_WSSP300_Assen_2018

Galang hendra Pratama mendapatkan sangsi berupa start melorot 3 posisi dari hasil qualifikasi yang telah di peroleh. Jika tanpa pinalty Galang Hendra seharusnya start dari posisi ke 10 saat race nanti.

Dengan hukuman pinalti ini maka Galang hendra harus Start dari posisi ke 13. Seperti yang kita ketahui ajang WSSP 300 masih di dominasi oleh rider yang mengendarai kawasaki dan KTM, namun jika dari rider BLU Cru Challenge, Galang Hendra masih menjadi rider tercepat.

Wah mengapa lagi musim melambat ya saat Qualifikasi, sama dengan Marc marquez di ajang balap motogp, dimana Marc Marquez juga terkena hukuman pinalty. Ok kita berharap Galang Hendra tidak patah semangat akibat hukuman yang di terima.

Go Galang Hendra, tetap semangat mengendarai YZF R3 meskipun harus turun 3 posisi menjadi posisi ke 13. Kita mendukungmu. semoga bisa podium.

Galang Hendra berjuang di ajang World SuperSport 300 bergabung dengan team yamaha Pata semakin di depan Biblion Motoxracing. Jangan menyerah Galang Hendra. wujudkan Merah putih Semakin di Depan.

Demikian informasi terkini dari ajang WSSP 300 di mana ada rider muda Indonesia turut serta berkompetisi di tinggat Internasional. doa dan dukungan kita sebagai pecinta otomotif sangat di nantikan.

Pelajaran yang sangat berharga di peroleh oleh Galang Hendra, semoga tidak mengulanginya lagi di balapan balapan selanjutnya. eh kok bisa mirip mirip kejadiannya ya, sama kejadian di motogp.

Apakah ada hubungannya, atau mereka janjian? walah makin ngaco nih, ok deh kita nantikan bersama balapan WSSP 300 di Sirkuit Assen belanda. go! Galang Hendra

0 Response to "Galang Hendra Pratama Terkena Pinalty Akibat Melambat Saat Qualifikasi WSSP 300 Assen 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel