Free Practice 1 dan 2 MotoGP Austin 2018, Marc Marquez dan Andrea Iannone Tercepat

Hello Bro n Sis, Motogp 2018 kembali bergulir, kali ini di selenggarakan di Circuit of the America Austin #COTA #AmericasGP. karena di laksanakan di benua yang berbeda sudah barang tentu untuk waktu Indonesia akan dapat di lihat saat senin pagi. www.3835group.com

Sebelum ke sesi qualifikasi untuk menentukan siapa yang berhal meraih pole position sebaiknya kita lihat dulu sesi free practice 1 dan sesi practice 2 yang di laksanakan kemarin waktu setempat, siapakah rider yang berhasil mendominasi?

Andrea_Iannone_Austin_2018
Pict : MotoGP

Pada Free practice 1 marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat, kemudian di susul oleh valentino Rossi di posisi ke 2 dan posisi ke 3 ada maverick Vinales. selisih catatan waktu antara Marc marquez dan Valentino Rossi adalah 0.396 detik, sedangkan selisih Marc marquez dengan Maverick Vinales adalah 0.727 detik.

Andrea dovizioso sebagai pimpinan klasemen sementara bertengger di posisi ke 6, namun rekan satu team Dovi yaitu Jorge lorenzo berada di posisi ke 4. lalu bagaimana dengan Dani Pedrosa? rider yang baru pulih dari cidera saat balapan di Argentina kemarin berhasil berada di posisi ke 21.

Free Practice 2 motogp Austin 2018 secara mengejutkan untuk rider tercepat di raih oleh Andrea Iannone, di posisi ke 2 ada Marc Marquez dan posisi ke 3 ada Maverick Vinales. Valentino Rossi berada di posisi ke 4. Dani Pedrosa berhasil memperbaiki catatan waktunya hingga kini bertengger di posisi ke 10.

Duo Ducati saat latihan bebas ke 2 ini terlihat kompakan karena menempati posisi ke 7 untuk Jorge Lorenzo dan posisi ke 8 untuk Andrea Dovizioso. Meskipun Andrea iannone menjadi yang tercepat, tetapi tidak demikian hasil yang di peroleh oleh rekan satu teamnya di Ecstar Suzuki, Alex Rins hanya berhasil berada di posisi ke 6.

Semoga balapan di pekan ini tidak di warnai oleh drama drama seperti balapan 2 minggu lalu, dan para rider dapat segera Move on sehingga memberikan tontonan seru. Kita Nantikan lanjutan jalannya latihan bebas 3 hingga sesi qualifikasi dimana akan di laksanakan hari sabtu 21 April 2018 ini waktu setempat.

0 Response to "Free Practice 1 dan 2 MotoGP Austin 2018, Marc Marquez dan Andrea Iannone Tercepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel