Congratulation! Seri Perdana YSR 2018 YROI Dewata Bali Banten Podium 2

Hello Bro n Sis, Seri Pembuka gelaran Yamaha Sunday Race 2018 yang dihelat hari Sabtu-Minggu 7-8/4/2018 seperti menjadi sebuah drama bagi Tim kami TOP1 YROI Dewata Bali- Banten Fertone Racing Team. Cuaca yang kurang menentu menjadi awal dari cerita pembuka di latihan seri pertama.

Tim yang sudah tiba di sirkuit Sentul dari Kamis 5/4/2018 langsung melakukan latihan di sirkuit dengan panjang lintasan 4.12km ini. Sayang menjelang sore masalah mesin menghampiri kami dan tidak bisa melanjutkan latihan. Setelah melakukan pengecekan, beberapa parts seperti piston dan silinder menuntut penggantian. 

Podium_2_YROI_Bali_Banten_Racin_Team_YSR_2018

Di hari jumat pun masalah masih berlanjut. Namun berkat kerjasama tim yang kompak kami berhasil membenahi motor sehingga bisa melanjutkan latihan bebas dihari itu. 

Banyaknya waktu yang tersita di pembenahan mesin membuat waktu untuk mencari settingan terbaik terpangkas banyak. 
“Cuacanya cukup panas settingan banyak berubah dibanding waktu setting di Bali “ ungkap Athanasius Ketut Hargunanto, Head Technician Team TOP 1 YROI Dewata Bali- Banten Racing Team.

Hingga latihan resmi di hari sabtu, tim masih mencari settingan terbaik termasuk penggantian exhaust dengan model terbaru. Dan di sesi qualifikasi Sabtu, Kuswanto dan Sugiartono masih mampu menorehkan catatan waktu yang istimewa hingga mampu bertengger di grid 1 dan 2 untuk Minggu. 

Perjuangan Tim masih berlanjut di Hari Minggu, start dari urutan pertama dan kedua menjadi awal yang bagus bagi Tim kami, namun sayang saat race berlangsung kendala mesin membuat Kuswanto tercecer hingga urutan 10. “ mesin berasap dan tiba-tiba mati , untung bisa hidup lagi dan berakhir di posisi 5 “ ungkap Wanto.

Sedangkan Sugiartono harus puas bertengger di posisi dua setelah berjibaku dengan keras dengan Gregy Leona Safari untuk berebut posisi satu.
“Settingan kurang boros jadi di top speed motor kurang jalan “ 
ungkap Sugi yang berjudi dengan settingan mesin di hari minggu.Hasil lainnya dari beberapa pembalap team ini juga cukup memuaskan Rahma purnomo menempati urutan ke 9 dan muhammad zumi menempati urutan 13 pada com b utama.pada com b consulation hasri rifat menduduki posisi 6.
“Selamat kepada Sugiartono yang berhasil dalam kejuaraan YSR seri 1 2018, kami harap prestasi ini terus dipertahankan dalam seri berikutnya “ ujar Martin , selaku Senior Marketing Manager PT. Topindo Atlas Asia yang merupakan sponsor utama dari Tim ini.
Martin Menambahkan 
“lewat kejuaraan ini , kami buktikan bahwa produk-produk kami seperti halnya Top1 Evolution 10W-40 full syntetic motor oil mampu memenuhi standarisasi Yamaha YZF-R25 yang digunakan pada kejuaraan ini, dukungan Top1 pada pembalap Nasioanl maupun komunitas  juga merupakan support kami kepada dunia motorsports Indonesia “
Seri pembuka YSR 2018 ini menjadi awal yang baik bagi Tim kami dalam gelaran kali ini. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu Tim TOP 1 YROI Dewata Bali-Banten Fertone Racing Team. Termasuk co sponsor kami seperti WR Superbattery Menshine, DID Chain, Bandung Apparel, Pro Tuner, ARM, Phoenix Exhaust, Leggera Exhaust, SpeedSpark dan rekan-rekan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. 

0 Response to "Congratulation! Seri Perdana YSR 2018 YROI Dewata Bali Banten Podium 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel