Brembo Angkat Bicara Terhadap Kejadian Yang Menimpa Jorge Lorenzo Di Losail Qatar 2018

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo saat balapan di Losail Qatar 2018 kemarin gagal finish karena menurutnya motor yang di tunggangi tidak memiliki daya cengkram pengereman, sehingga dia menjatuhkan diiri saat balapan. www.3835group.com

Tentu untuk balapan sekelas moto GP kejadian seperti ini sangat jarang terjadi, Setelah di teliti ternyata kampas rem Ducati Jorge Lorenzo hilang atau terlepas dari kalipernya. Sungguh sangat langka, serta hal ini pastinya berbahaya.

Brembo_Motogp
pict : Brembo

Akan kejadian tersebut, Ducatimeminta maaf kepada Rider yang identik dengan nomer 99 tersebut, selain itu Ducati juga meminta pihak Brembo untuk melakukan penelitian apa sebenarnya yang terjadi sehingga kampas rem bisa terlepas.

Akhirnya pada tanggal 3 April 2018 kemarin, pihak Brembo membuat statement terkait kejadian yang menimpa Jorge Lorenzo di Losail Qatar 2018
"In relation to what happened to the rider Jorge Lorenzo of Ducati Team during the Qatar
MotoGP Grand Prix, Brembo is really disappointed that the withdrawal of the rider during
the lap 12 was caused by an issue connected to the braking system.
At the end of accurate analysis of our technicians, we confirm that the issue has been
identified and resolved so that this anomaly can’t recur".

Jika di terjemahkan dalam bahasa indonesia kurang lebih artinya adalah sebagai berikut. Brembo kecewa terhadap kejadian yang menimpa Jorge Lorenzo, sehingga rider tersebut tidak dapat mencapai garis finish karena masalah pengereman. Pihak Brembo telah melakukan analisis dari team team teknisi dan mengkompirmasi bahwa masalah seperti ini tidak akan terulang lagi.

Dari identifikasi yang di ungkap oleh Bremo memang tidak secara detai menjelaskan apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi, Rahasia perusahaan kali ya. ok kita menyongsong balapan selanjutnya beberapa hari kedepan. tepatnya Motogp Argentina yang akan di laksanakan di sirkuit termas DE Rio Hondo pada 8 April 2018. semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi, bayangkan dalam kecepatan Motogp tanpa pengereman, wuszzzzz !!

0 Response to "Brembo Angkat Bicara Terhadap Kejadian Yang Menimpa Jorge Lorenzo Di Losail Qatar 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel