Ayo Mampir di Booth Honda Ajang IIMS 2018, Beragam Gaya Hidup Berkendara Tersedia

Hello Bro n Sis, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai fasilitas riding yang bagus serta mewakili berbagai keberadaan dalam berkendara di Indonesia International Motor show (IIMS) 2018. Pada kesempatan ini, gerai AHM menawarkan motor jaman now, di koridor C dan koridor. D JIEXPO Kemayoran selama 19-29 April 2018. www.3835group.com

Pada IIMS 2018 AHM meluncurkan dan memasarkan produk terbaru khususnya Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid untuk pertama kalinya bagi penggemar motor di negara tersebut. Diposisikan di koridor D JIEXPO Kemayoran, AHM memberikan beragam jenis sepeda besar dan produk kelas atas yang sesuai dengan cara hidup pengendara melalui lima wilayah: Cruiser mewah, manipulasi umum, perjalanan, komuter perkotaan dan premium.

Presiden Jokowi_Saat_Kunjungi_Botth_Honda_IMMS

Di dalam kawasan Cruiser mewah, Honda Gold Wing yang merupakan variasi terbaik dari sepeda Honda yang berlaku mewakili motor turing dengan kinerja keseluruhan, kenyamanan dan difusi fitur-fitur canggih.

Membawa DNA Total Control, Honda RC213V-S big bike, Honda CBR1000RR dan supersport produksi negara Indonsia Honda CBR250RR Racing sistem hadiah di dalam mengelola wilayah umum untuk memenuhi preferensi fanatik kebebasan dalam menggunakan. Sementara itu, di sekitar kota-kota besar-sepeda motor terlaris Honda CMX500 insureksi dipasok ke penggemar imajinasi, gaya hidup, dan identitas pengendara.

Untuk pecinta perjalanan, AHM memberi Afrika kembar Honda CRF1000L, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. Kendaraan ini melengkapi pilihan bagi pelanggan yang menyukai perjalanan di banyak situasi jalan berliku, perjalanan, hingga tekanan di daerah perkotaan. AHM juga menawarkan Honda X-ADV yang dapat memuaskan para fanatik perjalanan transmisi komputer.

Di kawasan Commuter AHM menyediakan merchandise skutik terbaru dengan kemampuan 150cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan transportasi yang merepresentasikan cara hidup pengendara. Sebagai negara pembuat mobil hibrida dua roda pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid memberikan hadiah untuk penggemar skuter dengan era tinggi, kenyamanan, dan penampilan berharga tinggi yang membuat pengendara lebih bangga dalam menggunakan. Sementara produk anyar lainnya ini adalah All New Honda Vario yang seratus lima puluh juga disediakan sebagai salah satu alternatif sejenis skutik bagi para pecinta di kalangan anak muda dengan desain yang canggih dan sporti.

Direktur Iklan AHM Thomas Wijaya mengatakan melalui acara IIMS 2018 AHM ingin menjawab kebutuhan klien terhadap pilihan sepeda motor yang tidak lagi terbaik sebagai alat mobilitas tetapi juga mencerminkan cara hidup bagi penggemar mobil di Indonesia.
“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya. Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari,”

Selanjutnya ke jajaran sepeda motor besar dan barang kelas atas, pemilihan sepeda untuk tenaga reguler juga disediakan dengan bantuan AHM di area koridor C JIEXPO Kemayoran. Untuk tipe rekreasi AHM untuk membawa All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150, All New Honda CB150R Streetfire, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. AHM juga menawarkan ragam alternatif skuter lainnya yang bisa All New Honda PCX Hybrid, All New Honda PCX, All New Honda Vario seratus lima puluh dan All New Honda Vario seratus dua puluh lima, dan Honda BeAT melengkapi variasi skutik yang diposisikan di aula C.

Untuk menawarkan sensasi saat mengunjungi booth honda di sepanjang acara IIMS 2018, AHM juga menyediakan lini pakaian dan aksesoris asli Honda (HGA). Demikian pula, pengunjung juga diberikan kemungkinan langsung untuk mencoba berkendara dengan Honda CB500X, All New Honda CBR250RR, All New Honda PCX, dan Honda CRF150L di riding test area.

0 Response to "Ayo Mampir di Booth Honda Ajang IIMS 2018, Beragam Gaya Hidup Berkendara Tersedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel