All New Suzuki Ertiga 2018 Dimensi Bertambah, Makin Mewah

Hello Bro n Sis, All New Suzuki Ertiga 2018 kini memiliki dimensi lebih di bandingkan sebelumnya, dimensinya lebih panjang, lebih lebar dan lebih nyaman. Dengan pembaharuan pada all new ertiga 2018, suzuki makin percaya diri menghadapi pesaingnya. www.3835group.com

All new Ertiga 2018 kini memiliki dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.735, tinggi 1.690 mm. Dengan dimensi makin besar ini suzuki memberkali all new Ertiga 2018 dengan mesin 1.462 cc 16 katup 4 silinder.

Mesin all new suzuki ertiga 2018 ini mampu menghasilkan tenaga 104.7 ps pada 6000 rpm serta torsi 136 NM pada 4.400 rpm. Ok kita mulai membahas pembaharuan dari sisi Eksterior apa saja yang baru? simak hingga akhir tulisan ya.

All_new_suzuki_ertiga_2018_silver

Eksterior all new Suzuki ertiga 2018, mengusung all new bukan berarti suzuki ertiga 2018 benar benar menginggalkan garis body sebelumnya, secara kasat mata kita tetap mengetahui jika produk ini adalah ertiga meskipun dimensinya membesar.

Ubahan yang sangat mencolok terlihat pada sisi depan, dimana kini all new suzuki ertiga di bekali new Front chrome grille design bergaya mewah, lalu Projector headlamps, velg baru namun masih satu warna berukuran 15 inchi.

Fog lamps khusus type GX LED rear combination lamps dengan Light guides khusus type GX, 2 titik rear parking sensors, LED high mount stop lamp dan electric serta foldable mirror with turn signal lamp khusus type GX.

Pilihan Warna All New Suzuki Ertiga 2018 ada 7 yakni Metallic Magma Gray, Pearl Glorious brown, Metallic silky silver, Prime cool black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Pearl Radiant red. 

Interior All New Suzuki Ertiga 2018, kini sisi dalam dominan oleh warna cerah di tambah beberapa bagian menggunakan panel kayu, terlihat lebih mewah, Panel kayu ini di aplikasikan pada sisi pintu, kemudi dan dashboard.

Urusan head unit suzuki mempercayakan JVC, dimana sistem untuk mengoperasikan sudah layar sentuh, Start stop engine juga sudah hadir dimana mengidupkan dan mematikan mobil cukup dengan menyentuh satu tombol.

Selain itu yang mencoloh dari interior all new Ertiga 2018 adalah ada banyak power outlet di beberapa bagian, dimamin pengemudi dan penumpang tidak berebut power outlet. Fitur keamanan lain seperti Dual SRS air bag, ESP, ABS dan ABD juga hadir.

Terakhir adalah pilihan yang di jual untuk all new Suzuki Ertiga 2018 terdiri dari 4 pilihan yaitu type GA, GL, GX dan Type GX ESP. Type GA hanya tersedia pilihan trasmisi manual sedangkan type GL ke atas sudah tersedia pilihan transmisi automatic.

Demikian sedikit infor all new Suzuki Ertiga 2018, untuk harga all new Suzuki ertiga 2018 segera di update nanti setelah di umumkan, kira kira berapa ya suzuki membanderol produk barunya ini?

0 Response to "All New Suzuki Ertiga 2018 Dimensi Bertambah, Makin Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel