5 Langkah Mudah Root Smart Phone Android, Tidak Pakai Lama

Hello Bro n Sis, Android merupakan salah satu sistem operasi smart phone di jaman now yang paling di gemari, namun ada beberapa fitur yang tidak dapat di akses dengan alasan tertentu, namun semua itu bisa di atasi dengan meng root android tersebut. www.3835group.com

Proses root android pada smart phone biasanya hanya dapat di lakukan oleh tenaga ahli, selain tu proses root jika salah dalam pengoperasian dapat menyebabkan HP rekan rekan menjadi tak berfungsi atau rusak. ok sesuai dengan judul bagaimana cara meng rrot android tanpa ribet.

Root_Smartphone_Android_Mudah

Sebelumnya ada beberapa info yang bro n sis harus ketahui jika ingin meng root HP android anda, pertama, pahami kebutuhan anda sebagai pengguna smart phone, apakah memang harus di root. Kemudian pahammi juga Resiko yang akan terjadi jika meng root android.

Selain itu pahami juga jika data data kemungkinan akan hilang jadi ada baiknya anda cadangkan data anda sebelum proses root android di lakukan. Proses root android kali ini tidak ribet dan sangat mudah karena dengan bantuan aplikasi.

Proses root ini menggunakan aplikasi yang bernama Kingo Root. Selain mudah, aplikasi ini dapat di pergunakan dengan mudah tanpa bantuan Personal Computer (PC) atau laptop. Ok berikut adalah cara root android tanpa ribet.
  1. Instal aplikasi kingo root yang bisa bro n sis dapatkan di Kingo Root
  2. Kemudian instal aplikasi tersebut pada hp android yang akan bro n sis root
  3. Seselah terinstal, kemudian buka seperti biasa aplikasi, setelah itu hanya dengan menekan tompil one click root maka proses akan bekerja.
  4. Jika proses root android berjalan lancar maka di akhir menunggu akan muncul informasi root Sukses.
  5. Proses akhir, bro n sis tinggal restart hp kesayangan dan selamat root di smart phone android anda sudah selesai.

Demikian sedikit informasi tip dan tricks mengenai cara root smartphone android tanpa ribet, jangan lupa jika bro n sis ingin melakukan ingat beberapa hal yang sudah saya uraikan di atas ya. Ada beberapa update juga dari si pembuat aplikasi dimana ke depan mungkin proses root ini tidak berjalan sesuai harapan. jika bro n sis memiliki informasi terbaru tentang root ini bisa menambahkan di kolom komentar. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "5 Langkah Mudah Root Smart Phone Android, Tidak Pakai Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel