5 Cara Mengatasi Windows 7 Not Genuine Build 7601

Hello Bro n Sis, Setelah hampir seminggu atau tepatnya 7 hari ini PC yang mimin pergunakan sehari hari mengalami sedikit kendala, ternyata si penjual dahulu memberikan windows yang memiliki masa berlaku, jika tidak salah sejak setahun membeli dan mempergunakan aman aman saja. www.3835group.com

Info Lain Cara dan Syarat Mengurus Paspor Terbaru

Kendalah muncul setelah laptop di nyalakan, logo atau gambar belakang yang dengan sedemikian ruma di buat hilang serta muncul tulisan windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine. astaga apalagi nih? terus terang mimin hanyalah seorang user yang hanya bisa nyalakan dan mempergunakan tidak paham piranti lunak aneh aneh.

Terbaru Tentang Bianya Membuat SIM A Sesuai Aturan Pemerintah

CMD_windows7

Setelah mempertanyakan ke rekan rekan yang lebih tempe eh tahu ternyata ini menandakan windows yang di aplikasikan di laptop saya adalah bukan aslinya atau dalam bahasa programes adalah bajakan, hal ini muncul karena laptop sering online, ya iyalah on line, jika tidak di pakai online ngapain juga di depan laptop.

Baca Juga : 8 Cara Menambahkan Musik pada Video Lewat HP menggunakan Aplikasi Kine Master

Ternyata eh ternyata, orang IT Indonesia itu pintar bro n sis, plus kreatip pakai P, hehe, ijin atau aplikasi windows saya ini ternyata bisa di perbaiki hingga menjadi dapat di pergunakan lagi. mmhh dalam pikiran saya wah instal ulang lagi nih Laptop mana belum ada stock artikel buat publish esok hari. 

Makin penasaran dan meyakinkan kepada teknisi ini, dan sungguh mengejutkan prosesnya tidak lebih dari 10 menit. what !? senang plus gembira dan makin penasaran. wah boleh juga nih. Penasaran? baiklah begini cara mengatasi Windows 7 Build 7601 this copy Windows in not genuine.

Ternyata semua proses tersebut memerlukan yang namanya Loader. loader windows 7 yang entah siapa pembuatnya hingga ijin mempergunakan windows yang sudah terciduk dapat di buka kembali. mmhh setelah meminta penjelasan lebih lanut akhirnya loader wondows 7 ini berpindah tangan ke flash dish saya.

Bukan hanya itu tips dan trick untuk proses menggunakanpun saya peroleh langkah demi langkahnya. wajar sajalah bro n sis, nyatanya saya hanya seorang pengguna belajar beginian, benar benar baru dan memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi.

Singkat cerita nih ya biar tidak bertele tele, berikut langkah langkah mengatasi windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine. 
  1. Sebelum langkah langkah di mulai ada baiknya anti virus anda di matikan dahulu, karena jika antivirus masih menyala maka proses tidak berjalan.
  2. Simpan Loader Windows 7 di driver anda, bisa di drive c atau drive d.
  3. Klik Start, kemudian ketik CMD, arahkan mouse anda ke CMD tadi dan klik kanan kemudian pilih Run As Administrator hingga muncul windows hitam macam gambar di bawah ini. kemudian ketikkan slmgr.vbs /upk dan enter. kemudian ketikan lagi slmgr.vbs /rearm lalu di enter
    Admin_CMD
  4. Restart Laptop anda
  5. Nyalakan Laptop anda kemudian loader Windows 7 yang sudah di simpan di driver anda lalu buka, Run as Administrator. Selamat Windoes 7 anda kini sudah aktif seperti sedia kala.
Demikian sedikit informasi mengakali windows 7 yang terciduk, memang sih ini adalah langkah nakal, semoga berguna untuk rekan rekan yang masih setia dengan windows 7. 

Loader_Windows7

Oiya sampai lupa, setelah proses selesai jangan lupa install atau nyalakan kembali anti firus anda. Bagi rekan rekan yang butuh Loader Windows 7 bisa menghubungi saya lewat Instagram @3835_manik agar lebih akrab dan bersilaturahmi, akan saya bagikan secara cuma cuma. CMIIW = Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "5 Cara Mengatasi Windows 7 Not Genuine Build 7601"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel