5 Barang Ini Wajib Ada Di Mobil Jaman Now, Apa Saja?

Hello Bro n Sis, 5 barang ini harus ready di mobil rekan rekan, mengapa? di jaman now jika tidak ada ini maka akan ada yang cemberut karena tidak bisa update status disebabkan gadgetnya tidak bisa di nyalakan, tapi bukan semata mata gadget loch, apalagi sih ? www.3835group.com

Mobil atau kendaraan sudah seperti rumah kedua khususnya rekan rekan yang tinggal di kota besar. hampir 5 jam waktunya pasti berada di dalam kendaraan, apalagi anda yang ber kecimpung di dunia transportasi online pastinya lebih lama lagi.

Barang_ini_wajib_ada_dalam_mobil

Berikut 5 barang yang wajib ada di dalam kendaraan.
  1. Braket Car USG Charger - ini hal yang tadi di pembuka saya ungkap, jika tanpa ini kemungkinan Smartphone anda akan tak terpakai karena powernya abis, jadi jangan ketinggalan ya piranti satu ini.
  2. Pertolongan Pertama Pada kecelakaan atau lebih kita kenal dengan P3 K - sangat tentu harus ada, untuk jaga jaga sesuai namanya pertolongan pertama jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan.
  3. Tempat Sampah - Agar anda dan penumpang tidak buang sampah sembarangan dalam kendaraan apalagi buang ke jalan hingga berserakan.
  4. Tisu - ya tahu sendiri lah, tisu sangat bermanfaat untuk mengelap. mengelap apa saja yang tumpah :p
  5. Pengharum - Untuk menjaga udara dalam kabin mobil anda tetap segar sesuai dengan aroma kegemaran anda. agar tetap semangat dan jika mengajak rekan rekan juga tidak malah di kata katain mobilnya bau.


Nah itu tadi 5 barang yang wajib ada dalam mobil rekan rekan jaman now. jangan sampai terlupakan, minimal ada stock di kendaraan karena sangat bermanfaat. meskipun dompet tertinggal minimal ada HP dan car usb tadi untuk menghubungi sanak saudara terdekat untuk ngebayarin wjwjwj. 

Semoga bermanfaat, jika ada hal hal lain yang wajib ada di dalam kendaraan jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar, agar informasi makin lengkap untuk rekan rekan pembaca lain. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "5 Barang Ini Wajib Ada Di Mobil Jaman Now, Apa Saja?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel