Terjatuh Karena Kampas Rem. Ok Jorge ! Segera Move On, Di Tunggu Aksi Aksinya

Hello Bro n Sis, Motogp Losail Qatar 2018 memang sudah berlalu, pertarungan di depan antara Andrea Dovizioso dengan Marc Marquez menjadi penyemangat tersendiri bagi para pecinta balap motor terkemuka ini, namun bukan ajang teake over itu yang mau kita bahas kali ini melainkan masalah rem yang menimpa pembalap Ducati lainnya yakni Jorge Lorenzo. www.3835group.com

Memang Jorge Lorenzo kurang dapat memaksimalkan posisinya ketika balapan kemarin, sejak start posisinya selalu di belakang, dan akhirnya harus keluar lintasan setelah melahap lintasan Losail Qatar sekitar 12 putaran. Ternyata dan ternyata penyebab hal tersebut adalah REm kuda besinya ternyata terlepas. waduh kok bisa?

Jorge_Lorenzo_2018
Pict : @Lorenzo99

Seperti yang di beritakan oleh Tutomotoriweb ketika team menelusuri sirkuit dan menemukan bantalan rem atau bahasa kita ya kampas rem dari motor Jorge Lorenzo, akibat hal yang terjadi ini manager team Ducati Davide Tardozzi merasa bersalah dan meminta maaf ke pada Jorge Lorenzo, Dengan terjatuhnya Jorge lorenzo ini membuat citra kurang baik terhadap pembalap asal Spanyol tersebut, seakan performanya terus memburuk.

Berikut Tanggapan Jorge lorenzo yang saya kutip dari Tuttomotoriweb:
"I had several problems over the weekend, like electronics and a gas pump, but in the race it was a brake problem , which I felt from the start, at the first braking, at 340 km / h. I pulled the brake and at first it was good, but then it stopped braking, as if it were overheated, every lap held back a little less, I was turning at 180 km / h when the brake did not work and I did not hit the wall"

Selain itu Jorge juga beranggapan jika ini merupakan nasib buruk yang menimpa dirinya dan JL 99 masih percaya kepada Dall igna serta mekanik dan insinyur Ducati, serta berharap agar masalah yang terjadi tidak terulang kembali, Jorge juga ingin segera Move On di balapan balapan selanjutnya.

Sungguh sial memang nasib Jorge Lorenzo, entah mengapa selalu saja mengalami hal hal sepele yang mengakibatkan dirinya tidak maksimal dalam balapan, Ingatkah dulu saat busa Helm menutupi penglihatannya, dan kini masalah rem. waduh malang benar kamu Jorge. Ok Semoga di balapan selanjutnya tidak terulang lagi dan memberikan tontonan menarik. 

0 Response to "Terjatuh Karena Kampas Rem. Ok Jorge ! Segera Move On, Di Tunggu Aksi Aksinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel