Prediksi Next Yamaha R25 tahun 2019 dari Majalah Terkemuka Jepang

Hello Bro n Sis, Yamaha YZF R25 untuk pasar Indonesia memang sangat jauh menurun penjualannya, sejak di luncurkan beberapa tahun silam di gadang gadang sebagai produk yang dapat menggedok singgasana Kawasaki ninja ternyata gagal, ninja tetap menjadi pilihan utama bagi biker Indonesia khususnya di kubikasi 250 cc. Entar apa penyebabnya, apakah karena tangki yang terbungkus plastik atau tangkinya bukan asli, banyak plastiknya, entahlah pasarlah yang menjawab semua itu. www.3835group.com

Selain kawasaki Ninja 250 dengan 4 silinder, majalah Young Machine juga memberi render terkini untuk yamaha R25, dan sangat jelas juga kapan akan di hadirkan, prediksi dari majalah tersebut adalah tahun 2019 mendatang, mmhh benarkah demikian, jadi di tahun ini Ninja akan makin kuat dong? lantas bangai mana dengan design senjata unggulan Yamaha tersebut? yuk kita lihat lebih detail.

Yamaha_YZF_R25_2019
Pict : Young Machine

Sama dengan kawasaki ninja dengan 4 silinder, kehadiran yamaha YZF R25 face lift atau all new R25 juga dudah lama terdengar, namun pabrikan ini seakan masih melihat lihat pasar, untuk yamaha malah menemukan segmen baru yakni segmen premium skutik, jadi ya segmen ini dahulu yang di garap selagi moncer. Untuk kawasaki pun demikian, masih tarik ulur dan akhirnya hanya memperbaharui kawasaki ninja 250 yang 2 silinder dahulu.

Render atau gambar olah di gital yang beredar ini juga saya secara pribadi sudah beberapa kali mengulas, secara umum design akan identi dengan sang adik yakni yamaya R15, khususnya di sisi depan buritan dan suspensi, Kita mulai dari Buritan, akan memiliki lubang angin, sehingga sangat Aero dinamis, moge look banget nih bro n sis, kemudian dari sisi head lamp juga memiliki lubang yang akan menyalurkan udara ke mesin.

Selanjtnya perubahan pada suspensi yang kini sudah Up Side Down, ya hal ini sepertinya wajib, mengingat pesaing di kelas ini yang paling greget produk dari Honda CBR 250 RR sudah menggunakan Suspensi USD, jadi jika produk baru lain yang ingin berhadapan ya paling tidak harus menggunakannya, untuk urusan knalpot kok belum berubah ya? 

Entah bagaimana dengan tangki, akankah masih di bungkus plastik seperti produk sebelumnya? Meskipun design menawan namun jika bahan kurang baik tentu sedikit mengurangi rasa special pada produk, apalagi ini segmen 250 cc yang secara garis besar pengguna sudah pada paham motor, jadi kualitas harus jadi yang utama, jika menurut saya.

Kita nantikan saja kedepan, apakah design yamaha YZF R25 2019 memang benar seperti ilustrasi digital ini? atau malah akan berbeda? apakah bro n sis memiliki info atau opini terkait penyegaran [rduk yamaha R25 silakan di tambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Prediksi Next Yamaha R25 tahun 2019 dari Majalah Terkemuka Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel