New Honda Odyssey 2018, Si Pengembara Yang Makin Mewah

Hello Bro n Sis, New Honda Odyssey 2018 akhirnya secara resmi hadir, MPV bongsor keluaran honda ini kini memiliki beberapa perubahan, baik itu perubahan interior maupun exterior. apa saja yang baru dari Honda Odyssey 2018? yuk kita telisik lebih dalam. www.3835group.com

Kita amulai dari ubahan pada sektor luar atau bagian eksterior New Honda Odyssey 2018, Sisi depan kini ada Bumper dan grill baru terlihat sangat kokoh, lalu penerangan sudah LED serta DayTime Running Light, hadirnya Lower garnish dan LED Fog lamp semakin terlihat mewah.

New_Honda_odyssey_2018

Lower garnish ini hadir pula di sisi samping kiri kanan dan bagian belakang. Sisi penerangan belakang juga tidak lepas dari teknologi LED plus light Bar. pada bagian velg Honda Odyssey 2018 di bekali velg Alloy dengan ukuran 17 inchi, Pada sliding door juga telah di lengkapi Outer courtesy light.

Interior New Honda odyssey 2018 juga tidak kalah premium, sebagai sebuah MPV mewah ubahan kini terlihat pada sisi penumpang baris ke dua di belakang supir, Jelas pemilik mobil ini di tujukan untuk anda pengguna jasa supir, apa saja yang menarik? Pertama tentu saja kursi Premium Cradle.

kursi Cradle ini tersedia 2 buah yang sangat nyaman, head rest besar, lalu ada Roof Monitor, USB Port, hingga pengaturan kursi baris kedua ini yang sangat leluasa, dan untuk personal tersedia side Sunshade, serta kemewahan kabin dengan power Sunroof di tambah control ac yang sudah digital.

Jikapun anda tidak menggunakan jasa supir bagian kemudi mobil ini juga tidak kalah mewah, ada Armrest yang besar, kelengkapan dasbord di lengkapi koneksi USB dan HDMI, Untuk mempermudah komunikasi dalam kabin antara pengemudi dan penumpang ada conversation mirror. Sensasi mengemudi juga telah di hadirkan seperti paddle Shift.

Beberapa kemewahan lain yang melengkapi kabin Honda Odyssey 2018 adalah Smart key dengan sliding door button, Steering Wheel Mounted Control, Built In GPS Navigation, Tri Zone auto AC dengan Smart Touch, Start Stop Engine, dan masih banyak lagi. beragam fitur keamanan Honda Odyssey 2018 akan saya ulas di artikel lainnya.

Kini mesin New Honda Odyssey mesin 2356 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 175 Ps dan torsi 225 Nm. dimana tenaga sebesar ini tetap di salurkan ke roda menggunakan transmisi CVT. Dengan perubahan yang telah di lakukan pada honda Odsyssey 2018 ini berapa kenaikan harganya? Harga Honda Odyssey 2018 di banderol IDR 720 jt on the road Jakarta dan Sekitarnya. Harga New Honda Odyssey 2018 Denpasar Bali akan saya update begitu di umumkan secara resmi.

Adapun pilihan Warna New Honda Odyssey 2018 yang dapat Bro n Sis pilih ada 4 buah yakni Premium Spice Pearl, Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Super Platinum Metallic. oiya ada tambahan harga sebersar IDR 3 jt an untuk pemilihan warna Super Platinum Metallic

0 Response to "New Honda Odyssey 2018, Si Pengembara Yang Makin Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel