Maxi Yamaha Tour De Indonesia 2018, Berjelajah Untuk Berbagi

Hello Bro n Sis, Maxi yamaha Tour De Indonesia merupakan touring beberapa etape yang di laksanakan oleh yamaha Indonesia, Touring ini akan menlintasi 12 kota besar Di tanah air. www.3835group.com

Pada tanggal 28 Maret 2018 bertempat di Tugu Nol Kilometer inonesia tepatnya di kota Sabang menjadi tanda awal perjalanan Maxi Yamaha Tour De Indonesia yang mengusung tema Berjelajah Untuk Berbagi.

Maxi_Yamaha_Tour_De_Indonesia_2018

Adapun peserta dari Maxi Yamaha Tour de indonesia ini adalah perwakilan rider dan komunitas yamaha Indonesia. Sesuai dengan tema yang di usung, dalam acara touring ini para peserta touring juga akan melakukan kegiatan CRS. dan turut memeriahkan gelaran Maxi yamaha Day 2018 ketika melewati kota tempat penyelenggaraannya.

Berikut Etape Maxi yamaha Tour De Indonesia yang terbagi menjadi 2 yakni Barat dan Timur adalah sebagai berikut: 
Bagian Barat
Etape 1 : Sabang – Banda Aceh – Lhokseumawe – Medan – Paropo
Etape 2 : Medan – Sipirok – Bukittinggi – Jambi – Palembang
Etape 3 : Palembang – Lampung – Jakarta
Etape 4 : Jakarta – Bandung
Etape 5 : Bandung – Cirebon – Jawa Tengah

Bagian Timur
Etape 1 : Balikpapan – Tanjung – Banjarmasin
Etape 2 : Banjarmasin – Bira – Makassar
Etape 3 : Makassar – Lovina – Denpasar
Etape 4 : Denpasar – Banyuwangi – Surabaya
Etape 5 : Surabaya – Madiun – Kediri – Jawa Tengah

Di lihat dari etape yang akan di lalui pastinya sangat seru nih touring de indonesia yang di laksanakan MAxi yamaha, tiap tiap etape akan di isi dengan berbagai kegiatan Maxi yamaha Day seperti City Touring, Launching Yamaha Lexi, lelang dan Donasi Visor special bertanda tangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Selain itu ada juga Kontes modifikasi, Free Check Service, dan berbagai hiburan lainnya.

Dari dua bagian etape Maxi Yamaha Tour De Indonesia 2018 ini, akan berujung atau finish di Jawa Tengah yakni dalam momen Maxi Yamaha Day pada 7 Juli 2018 mendatang. Mantap !! Semoga perjalanan Touring de Indonesia 2018 dari Maxi Yamaha lancar, Keep Safety Riding

0 Response to "Maxi Yamaha Tour De Indonesia 2018, Berjelajah Untuk Berbagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel