Mantap Jiwa, Om Stephen Langitan Solo Touring ke UK Mengendarai Kawasaki Versys X 250 Tourer

Hello Bro n Sis, Om Stephen Langitan salah satu biker yang menjadi idola saya, saat itu entah apa yang menjadikan saya nyasar di video atau channel om Stephen ini, yang jelas hingga kini saya masih setia menbaca dan menonton Video dari Rider, Blogger dan Motovlogger idola saya ini. www.3835group.com

Hingga pada tahun 2016, ketika honda biker day, saya berkesempatan bercengkrama dan riding bareng sama beliau, saat itu kita salah naik lift di Hotel Aston Denpasar wjwjwj, Dan momen paling seru adalah saat perjalanan dari Denpasar Menuju Singaraja, kemudian lanjut ke Banyuwangi. 

Bersama_Stephen_Langitan_HBD_2016

Beberapa bulan kemudian di tahun 2017 om Stephen juga bercerita akan mengadakan solo touring ke 3 negara kalau saya tidak salah, om Stephen juga menceritakan beberapa kisahnya saat touring di sela sela acara honda Biker day 2016 yang berlokasi di pantai boom Banyuwangi.

Selang setahun kemudian saya juga berkesempatan riding bareng lagi dengan Om Stephen saat gelaran Honda Biker Day 2017 yang di laksanakan di Gunungkidul Jawa Tengah. Di awal tahun 2018 ini. Itu sedikit kisah saya meskipun tidak seberapa namun sangat berarti bisa touring dengan biker yang memang sering riding hingga menjelajah negara.

Di awal tahun 2018 ini, Om Stephen Langitan mengendarai Kawasaki Versys 250 akan melakukan solo touring lagi ke UK. yup united Kingdom bro n sis naik motor sendiri. Mantap Jiwa. Berapa kilo meter ya itu ke Inggris ? benar benar keren nih om Stephen.

PT Kawasaki indonesia memberikan dukungan 1 unit kawasaki Versys X 250 Tourer dalam menemani om Stephen, dan setelah di telisik di media sosial om stephen jarak yang akan di lalui dengan motor tersebut sekitar 30.000 kilometer loch.

Sebelum sampai di Inggris tentu saja penjalanan masih di seputar asia, negara negara yang akan di lalui om Stephen antara lain, Malaysia, thailand, Myanmar, nepal, India, pakistan, Iran, turki, lalu menginjakkan kaki di Eropa di mulai dari Armenia, Georgia, greece, Montenegro, Bosnia dan herzegovina, Croasia, Slovenia, Italia, Monaco, Vatikan, France, Andorra, Spain, Switzerland, Leichtenstein, Austria, German, Belanda, Belgia, Lexembourg dan barulah mengaspal di Inggris raya.

Luar biasa perjalanan yang akan di tempuh ini, dimana sesuai info yang saya dapat dari om iwan banaran perjalan yang di mulai tanggal 25 Maret 2018 ini akan berakhir sekitar 17 Agustus 2018 mendatang, tepat saat hari kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Selamat touring om Stephen Langitan, Semoga perjalanan lancar, tanpa hambatan dan sesuai dengan rencana, Semoga ada kesempatan dan ada sumur di ladang, khususnya saya pribadi bisa jumpa Om Stephen langitan lagi setelah Touring ke negeri Ratu Elizabeth.

0 Response to "Mantap Jiwa, Om Stephen Langitan Solo Touring ke UK Mengendarai Kawasaki Versys X 250 Tourer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel