Makin Banyak Saja Dukungan Produk Indonesia Di Motor Jorge Navarro Moto2 2018

Hello Bro n Sis, Ajang balap International merupakan salah satu cara promosi yang dilakukan beberapa produk yang tentunya berkaitan dengan dunia balap, salah satu produk Indonesia untuk musim kompetisi 2018 kini merapat ke balap Moto2 dan moto3. www.3835group.com

Perusahaan ini adalah Federal Oil, Kini perusahaan oli terkemuka di indonesia tersebut bekerja sama dengan Gresini racing, Federal Oil telah memiliki tim Balap Federal Sil Gresini Moto2 sejak 2017 dan di tahun 2018 ini mengembangkan kerja samanya di kelas 250 cc yang lebih di kenal dengan Moto3.

Gresini_Racing_2018

Untuk ajang balap Moto3 Federal oil bekerja sama juga dengan team  Del Conca Gresini. adapun pembalap yang di percaya sebagai joki adalah Jorge Martin dan Fabio Di Giannontonio. Patrick Adhiatmaja, CEO MPM Lubricants mengatakan
"Suatu kehormatan bagi kami untuk terlibat dengan tim yang bertarung di kejuaraan dunia sekelas Gresini Racing, hadirnya Federal Oil di kelas Moto2 dan Moto3 menambah luas platform untuk dituju para pebalap berbakat Indonesia untk berlaga di event dunnia".

Fausto Gresini selaku Team Manager Gresini Racing mengatakan
"Hari ini merupakan hari yang penting bagi Gresini Racing, pda kesempatan ini saya mengcapkan terimakasih untuk Federal Oil atas dukungan dan kontribusi penting yang telah diberikan pada kami".

Bukan hanya itu, Antangin sebagai salah satu produk herbal untuk tolak angin juga kini merambah ke ajang balap International. Bersama Federal Oil resmi memberikan dukungan terhadap Gresini Racing untuk ajang balap Moto 2 tahun 2018 ini.

Logo dua produk Indonesia tersenbut kini merekat di bagian depan Motor rider asal spanyol Jorge Navarro, dengan ikatan kontral selama 1 musim atau 1 tahun.

Mulyo Rahardjo, Chief Officer Deltomed Labroratories.
"Kehadiran Antangin merupakan salah satu respon kami terhadap kebutuhan para pengendara motor Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu kami juga mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerja sama ini ke tingkat global. Kerja sama ini tidak akan berhenti disini melainkan akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti turing dan nonton bareng Moto2 di Indonesia".

Mantap dah kerja sama Federal Oil dan Antangin dengan team balap Moto3 dan Moto2, kedepan ajak ajak dong rider Indonesia ikutan berlaga di kompetisi tersebut.  

0 Response to "Makin Banyak Saja Dukungan Produk Indonesia Di Motor Jorge Navarro Moto2 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel