Lagi, Bocoran Kawasaki 250 dengan 4 Silinder, Akankah Terwujud?

Hello Bro n Sis, Kawasaki Ninja 250 4 silinder kembali bikin geger, akankah produk seperempat liter dari kawasaki ini terwujud? entah mengapa kehadirannya seakan sangat dinanti? secercah sinar akan sosok 4 silinder dengan kubikasi 250 cc dari kawasaki ini kini kembali muncul ke permukaan. www.3835group.com

Kembali majalah terkemuka jepang young machine membeberkan senjata unggulan dari kawasaki ini, sebuah siluet atau dalam bahasa jaman now di kenal dengan render kawasaki 250 4 silinder dengan wujud yang sangat big bike dan memenuhi segala impian biker generasi sekarang seperti apakah wujudnya, yuk kita telisik lebih lanjut gambar di bawah ini.

Ninja_250_4_silinder_ZX_25R
pict : Young Machine

Pertama tama, namanya juga render ya bro n sis, Kawasaki memberi nama senjata barunya ini dengan ZX 25R, semua yang tertuang dalam gambar ini merupakan bisikan atau kabar angin yang di terima narasumber dalam hal ini young machine, jadi mari kita simpulkan sendiri sesuai dengan opini masing masing akankah hal ini terwujud? apalagi dengan penampakan seperti ini sangat sangat amazing.

Kita mulai dari bagian belakang, bagian buritan kawasaki 250 4 silinder mirip dengan design kawasaki H2, sangat spesial mengingat ini di gadang gadang mengusung motor sport murni, selain itu terlihat juga knalpot yang bergaya di bawah jok boncenger, kemudian masih di bagian belakang yakni bagian arm yang sudah menganut bahan alumunium dan bergaya banana gitu.

Beranjak ke tengah maka kokohnya bodi di aplikasikan dengan hadirnya delta box, tentu ini sudah menjadi senjata tersendiri bagi kawasaki 250 4 silinder jika memang akan di lahirkan, kemudian bagian mesin, ini nih jiwa dari seluruh kabar angin yang selama ini masih simpang siur macam jalan di kuta wjwjwj.

Mesin kawasaki ZX 25R niki sudah  memiliki jumlah silinder 4 buah, bro n sis bisa lihat tuh gambar berapa leher knalpot yang ada, memang sih leher ke 4 agak tertutup namun mangsud dan tujuan sang render sangat jelas jumlah silindernya lebih dari 2. Sekarang barulah ke arah depan dimana bagian lampu kini semakin menyipit.

Dengan design menyipit seperti ini sudah dapat di pastikan jika teknologi penerangan sudah LED, lalu beranjak ke kaki kaki depan juga sudah Up Side Down di tambah jumpah piringan caram depan juga berjumlah dua yakni kiri dan kanan. wow pokoknya sangat sangat impian banget nih render dari young machine tentang kawasaki 250 4 silinder.

Kita nantikan perkembangan selanjutnya, memang kabar angin ini sudah sangat lama berhembus, saya sendiri sudah berkali kali update mengenai kawasaki 250 4 silinder ini, namun belum ada secercah harapan, Kini kabar sudah makin mengerucut, jika kawasaki memang akan menghadirkan produk unggulan di atas kawasaki ninja 250 yang sekarang ada, dengan kubikasi 250 cc namun lebih special.

makin seru nih pasar 250 cc, untuk kawasaki jika benar benar ini hadir sangat dapat di pastikan akan segera di botong ke Indonesia, siapa yang tidak kenal kawasaki Indonesia, begitu ada yang baru pasti di boyong, lihat saja H2 carbon Indonesia kebagian satu unit. bagaimana dengan kawasaki ninja 250 4 silinder ini atau ZX 25 R, opini anda bro n sis?

0 Response to "Lagi, Bocoran Kawasaki 250 dengan 4 Silinder, Akankah Terwujud?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel