KTM Orange Tour 2018 bertujuan Memberikan "Value" Kepada Pemilik KTM Indonesia

Hello Bro n Sis, Pabrikan KTM menyelenggarakan acara seru loch di bulan Maret 2018 ini, acara tersebut di harapkan mampu memberikan beberapa value kepada pemilik sepeda motor KTM, acara ini di berinama KTM Orange Tour 2018, diaman tour yang akan di tempuh dari iJakarta menuju Garut dan kembali lagi ke Jakarta. www.3835group.com 

Sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para komunitas atau club-club motor pengguna KTM di Indonesia saat ini, dengan menggelar salah satu event official KTM Orange Tour - Jakarta tgl. 24-25 Maret 2018 dengan Thema Ride to The Edge, Rute Jakarta-Garut-Jakarta.

KTM_Orange_Tour_2018

Event “KTM Orange tour – Jakarta 2018“ adalah salah satu event riding 2 hari yang merupakan event khusus private riding hanya Motor KTM maka dinamakan Orange tour yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan TOUR adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM dan mengitari keindahan lama sambil menginap 1 malam disalahsatu tempat pilihan yang menyenangkan para peturing-peturing Motor-motor sport.. Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salahsatu even official KTM yang mulai digelar di Indonesia.

Adapun maksud dan tujuan event ini adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik Motor KTM
  2. Meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama Club-Club Motor KTM
  3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM
  4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
  7. Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada
  8. Bentuk kegiatan KTM Orange Tour ini direncanakan akan dilakukan setiap bulan sekali dan akan berpindah-pindah secara bergilir untuk beberapa daerak dimana dealer KTM dan komunitas yang sudah eksis serta touring ini hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC.


Ditahun 2018 ini, acara KTM Orange Tour perdana sudah dimulai sejak Februari 2018 diBandung kemarin, dimana acara-acara nya selalu dibuat berbeda baik dari sisi rute dan tempat pelaksaan maupun sisi peserta touring juga diharapkan bisa berbeda tetap dengan motor KTM bahkan thema-thema acarannya pun dibuat terus berbeda sehingga diharapkan para peserta touring akan merasakan susuatu yang beda setiap mengikuti acara KTM Orange Day.

0 Response to "KTM Orange Tour 2018 bertujuan Memberikan "Value" Kepada Pemilik KTM Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel