Keren ! Launching Livery YROI Bali Banten Racing Team 2018 Di Atas Yacth

Hello Bro n Sis, luar biasa, YROI Bali Banten Racing team di luncurkan di sebuah kapal pesiar, Launching team dan Livery racing team yang berkolaborasi antara dua daerah Bali dan Banten ini benar benar mantap. www.3835group.com

Menyusul Kesuksesan Team Yamaha Owner Club R25 (YROI) Bali Racing team di tahun 2017 silam yang berhasil mengikuti full series kejuaraan Yamaha Sunda Race (YSR), kini di tahun 2018 juga semakin mantap.

Livery_YROI_Bali_Banten_Racing_Team_2018

YROI Bali Banten Racing team juga akan mengikuti seluruh gelaran YSR 2018 yang berjumlah 4 seri, untuk seri ke 5yang merupakan uji ketahanan atau Endurance belum dapat di pastikan akan mengikuti atau tidak.

Ario Rusianingrat selaku manager team YRO Bali banten Racing team mengatakan
"Kami Siap mengikuti YSR 2018 dengan sesuatu yang baru baik livery yang kita launching hari ini, beberapa pembalap lama yang ikut di tahun kemarin dan juga pembalap baru. Kita yakin dapat meraih hasil lebih baik dari sebelumnya".

Untuk Seri 1 yang akan di gelar 7-8 April 2018 YROI Bali Banten akan menurunkan 4 pembalap, ke empat pembalap ini merupakan hasil kolaborasi antara Bali Dan Banten antara lain Dari YROI Bali ada  Kuswanto dan Sugiartono, sedangkan dari Banten ada Hasri Rifat dan Muhammad Zaimi.

Salah satu hal yang sangat special adalah lokasi pelaksanaan peluncuran Livery YROI Bali Banten racing team dilakukan berbeda, serta untuk Indonesia atau sepengetahuan saya baru pertama nih di lakukan di sebuah kapal Pesiar.

YROI_Bali_Banten_racing_team_2018

Benar Bro n Sis, kita awak Blogger dan media otomotif Bali dan Jakarta di ajak naik sekoci menuju Yacth di kawasan pulau Serangan Bali, sesampai di tengah laut barulah kita di suguhkan sebuah Yacth Seven Heaven dan Motor Balap yang akan di pergunakan balapan nanti.

Ario menambahkan, YROI Bali Banten Racing team kini sudah sepenuhnya mandiri, tanpa adanya dukungan dari Dealer ataupun pabrikan Yamaha Bali. Kini YROI Bali Banten menjelma menjadi team yang Profesional dan sudah mempersiapkan motor dan pembalapnya lebih matang guna meraih hasil maksimal.

Sebagai sebuah team tentu tidak bisa berjuang tanpa adanya pihak pihak sponsor. Tidak main main, bukan hanya satu dua atau tiga melainkan lebih dari 5 pabrikan mendukung YROI Bali Banten guna bertanding di lintasan Balap Yamaha Sunda Race 2018 nanti.

Dukungan kini datang dari Top 1 Oil, Fertune MX, D.I.D Motor Cycle Chains and Dirtstar, WR Battery Accu, Phonix Exhauset racing, Leggera Exhauset, Protuner, Aura Racing Motor (ARM) serta Bandung Apparel. Tidak lupa juga dukungan dari media otomotif Bali, yang tergabung dalam Press Riders Bali Serta rekan rekan Blogger Balimotoblog.

Firman Wahjudi WR Super Battery-Menshine Aki mengatakan
"Ini merupakan bentuk Support kita ke salah satu agen kita di Bali yaitu Tripart sebagai bentuk kerja sama yang sudah kita sepakati, bentuk support yang kita berikan ke YROI Bali Banten Racing Team juga di karenakan kita mampu hitung keperluan motor balapnya".

Firman juga menambahkan, semoga kerja sama ini dapat mengangkat Team YROI Bali Banten Racing team, dan semoga kerja sama ini dapat membangkitkan kaum muda untuk lebih mencintai race yang sesungguhnya dan sekaligus menyalurkan hobby dan nama besar pulau dewata bali semakin mendunia. Bukan hanya sekedar pantai dan warga Bali yang terkenal ramah, tetapi juga banyak putra daerah bali yang berpotensi di dunia balap Motor.

0 Response to "Keren ! Launching Livery YROI Bali Banten Racing Team 2018 Di Atas Yacth "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel