Identik Seperti Suzuki Gixxer 150 2018 India kah Design Suzuki Bandit 150 Indonesia?

Hello Bro n Sis, Kabar mengejutkan datang dari negeri bolywood India, dimana Suzuki secara resmi menyegarkan sosok motor naked yang di gadang gadang sebagai Bandit series yang berkubikasi 150 cc di Indonesia, Di India sana bernana Gixxer 150. www.3835group.com

Ubahan pada suzuki Gixxer 150 India kini lebih sporty, dengan pilihan warna dan stiping jaman now, ala ala motor GP team ECStar gitu untuk pilihan warna birunya sedangkan dua warna lain adalah Merah dan warna hitam.

Suzuki_Gixxer_150_India
pict : Suzuki motor cycle

Sebagai motor naked 150 cc Suzuki Gixxer mampu menghasilkan tenaga 14..8 ps pada 8000 rpm dan torsi 14 nm pada 6000 rpm. tenaga sebesar ini di salurkan ke roda melalui 5 percepatan manual. 

Dari sisi design yang paling menonjol dari Suzuk Gixxer 150 ini jika di bandingkan dengan Suzuki GSXS 150 Indonesia adalah terletak pada design jok baik penumpang dan boncenger yakni jok keduanya menyatu.

Hal ini memang juga sedang hangat hangatnya bergaung di Indonesia, dimana Suzuki Indonesia juga di kabarkan menghadirkan Suzuki naked dengan jok menyatu baik pengendara dan Boncenger, kabar anginnya bernama Suzuki GSX F Bandit 150.

Pertanyaannya, apakah design suzuki bandit 150 suzuki Indonesia tersebut akan identik dengan suzuki Gixxer 150 India terbaru ini? Secara Spesifikasi memang untuk sisi penerangan masih kurang greget karena belum mengaplikasikan teknologi LED.

Namun dari sisi pengereman suzuki Gixxer 150 India ini sudah di bekali teknologi ABS, namun ada pula type non abs dengan banderol harga yang tentunya lebih murah dari type ABS. bagai mana dengan Indonesia?

Melihat beberapa pabrikan seperti India dan Indonesia pastinya akan ada perbedaan spesifikasi, biasanya, ini biasanya loch ya, Indonesia kan mendapatkan spesifikasi yang lebih up to date, tapi entah bagaimana dengan Design? 

Di Indonesia beberapa bulan belakangan banyak muncul render dari para ahli yang menyatakan lampu lebih membulat, tentu hanya walktu yang akan menjawab, di Indonesia posisi Suzuki Bandit 150 nanti juga belum jelas, apakah akan berada di atas GSX S 150 atau akan di Bawah nya, sebag Pabrikan Honda Baru saja menyegarkan Motor Nakednya Honda CB 150 verza. Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Identik Seperti Suzuki Gixxer 150 2018 India kah Design Suzuki Bandit 150 Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel