Bidik Hasil Terbaik YROI Ignitek Racing Team Bali pada Yamaha Sunday Race Seri 1

Hello Bro n Sis, Ajang bergengsi balapan motor yang dibawah naungan komunitas di Indonesia rutin diadakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bernama Yamaha Sunday Race (YSR), untuk Tahun 2018 siap kembali digelar. Dimana gelaran ini banyak melibatkan komunitas dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya komunitas di Bali yang siap berpartisipasi perdana adalah YROI (Yamaha Owners Indonesia R25) IGNITEK Racing Team untuk mengikuti YSR 2018 seri I pada 7 – 8 April 2018 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

YROI_Ignitek_Racing_Team_2018

YROI IGNITEK memperkenalkan tim dan liverynya di IGNITEK Garage yang akan digunakan selama balapan YSR. Selama YSR 2018 mereka akan tampil menggunakan motor YZF-R25 dengan susunan pembalap yang turun ada seri I sebanyak 4 pembalap.

Diantaranya Agung Bagus Mahajaya akan turun pada kelas Community A,  Joy Cameron turun di Community B ,Ketut Suardika turun di Community B dan Gede Yuda Prawira turun di Community B Beginner. Selain mengikuti dan memeriahkan gelaran YSR 2018, ada tujuan lain yang diusung tim.
"Kami ingin mengajak kalangan pecinta roda dua di Bali untuk tidak melakukan balap liar di jalan. Tetapi salurkan hobi tersebut di balapan resmi di aspal sirkuit bukan di jalanan umum. Kami tidak ingin menargetkan tinggi namun pencapaian hasil yang maksimal akan kami berikan untuk nama Bali," papar Agung Eka Saputra, Manager Team YROI IGNITEK Racing Team.

Persiapan livery dan tim sudah dilakukan dengan matang dan jauh-jauh hari bahkan beberapa bulan yang lalu kami sudah menyiapkan livery tersebut untuk dapat berpartisipasi di Tahun 2018. Selain itu juga latihan rutin dilakukan.
"Kami sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh YROI IGNITEK Racing Team. Karena agar bakat bakat remaja khususnya di Bali dapat tersalurkan dengan baik bukan di jalanan. Saat ini di Bali minim fasilitas namun perkembangan otomotif sangat pesat tetapi sarana dan prasarana serta perhatian dari Pemerintah minim bahkan tidak ada,” ungkap Ario Rusianingrat, Consultan YROI IGNITEK Bali Racing Team.

Saat ini produk aksesoris banyak digandrungi oleh pencinta motor balap. Namun untuk pemakaian knalpot perlu banyak pertimbangan selain 'feelslikerace", yaitu suara, racing dan lain-lain. Namun dalam target market Sakura belum banyak yang tahu kalau produk kami sasaranya adalah pemakai motor yang belum merubah mesin  nya / dgn kata lain mesin standart.
“Danevent YSR ini ada satu kelas yang regulasinya hanya boleh mengganti knalpot( untuk setiap mesin). Dan kebetulan  club YROI Bali ikut dalam kelas ini. Disinilah kita mau perwakilan Bali menjajalnya untuk keyakinan produk dari kami. Mudah-mudahankerjasama ini masyarakat di Bali menjadi lebih banyak tahu Sakura dan produk selain untuk R25, juga tersampaikan di Bali seperti AM06 untuk NMAX dan lainnya,” papar Aristarkhus , Marketing Manager PT. Sakura Java Indonesia , pemegang Brand SAKURA exhaust.

Kami sebagai distributor resmi WR superbattery-Menshiexhausttelah maju dan berkembang sebagai yangpaling muda di indonesia. Kita sudah ada beberapa agen di beberapa daerah dikarenakan mereka percaya battery kita mampu memenuhi kebutuhan untuk keperluan balap dan harian.
“Kita support tim ini adalah salah satu bentuk support kita ke salah satu agen kita di Bali yaitu Tripart sebagai bentuk kerjasamayang sudah kita sepakati, bentuksupport yang kita berikan ke YROI bali racingteam  juga dikarenakan kita sudah mampu hitung keperluan motor balapnya dengan spesifikasi antara lain ecuaraceryg kebutuhan supply listrik sudah kita hitung utk keperluan cukup mampu mendongkrak powermotor dengan lebihbaik, dan dengan pemakaian shock Traxx Dyang dapat meredam motor ditikungan menjadi lebih baik, ditambah kampas rem vesrah yang menjamin pengereman semakin baik.

Livery_YROI_Ignitek_Racing_Team_2018

“Semoga kerjasama ini dapat mengangkat team YROI Bali khususnya dan semoga kerjasama ini dapat membangkitkan kaum muda lebih mencintai raceyang sesungguhnya dan sekaligus menyalurkan hobby dan nama besar pulau pariwisata yang sudah dikenal dunia. Bukan hanya pantai dan warga bali yg sangat terkenal ramah tamah tapi juga banyak putra daerah Bali yang berpotensi di dunia balap motor.  Salam aki sang juara,” jelas Firman Wahjudi  WR super battery-Menshine aki pilihan sang juara.

Keikutsertaan YROI IGNITEK Racing Team dalam perhelatan tahunan YSR tidak akan dapat terwujud tanpa dukungan berbagai pihak dan sponsor. Kami sampaikan terimakasih kepada komunitas media di Bali tergabung dalam PressRiders Bali dan Bali MotoBlog atas dukungannya dalam pemberitaan yang positif selama ini. Serta ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada sponsor yang mendukung penuh kami diantaranya Boys onWheelsBrotherhood, Le Bali Bistro, Imaji Bali, TNT, OrisBread, Touring Fun 1 Aspal, Auto Garage, Dedi Virus Desain WrappingSticker, Sakura dan WR Super Battery.

0 Response to "Bidik Hasil Terbaik YROI Ignitek Racing Team Bali pada Yamaha Sunday Race Seri 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel