Berbekal Teknologi VVT Suzuki Diprediksi Hadirkan Suzuki Gixxer 250R

Hello Bro n Sis, Suzuki Gixxer 250 R juga di prediksi akan hadir dengan berbekal teknologi VVT? apalagi tuh? kok seperti teknologi mobil dari pabrikan Toyota dan Daihatsu? www.3835group.com

Melalui Majalah Young machine Suzuki terdeteksi akan melahirkan produk Gixxer 250 R dimana motor ini akan siap head to head dengan 2 produk unggulan dari pabrikan pesaing utamanya kawasaki dan yamaha.

Memang tidak ada yang bisa memastikan 100 persen akurasi dari hembusan angin dari majalah Jepang ini, namun dari beberapa kali render yang terlah mereka publikasi hampir 90 persen bahkan lebih dari itu prediksi mereka selalu benar.

Suzuki_Gixxer_250R
pict : Young Machine

Jika kita melihat livery dari Suzuki Gixxer 250R ini maka anda akan di sodorkan sebuah motor sport yang sangat sporty, berbekal livery suzuki motogp dan knalpot under tail plus suspensi upside down tidak bisa di pungkiri design motor seperempat liter ini sangat racing.

Namun ada beberapa hal yang menjanggal, yakni penamaan Gixxer 250R, penamaan gixxer ini identik dengan produk suzuki untuk bebebrapa negara saja, bukan penamaab global dari produk suzuki.

Entah kedepan akan ada produk global misalnya GSX 250 R? entahlah, itu semua hanya mengenai penamaan saja, dan satu hal yang menjadi pusat perhatian, terletak pada mesinnya. 

Suzuki Gixxer 250 R memiliki mesin 250 cc dengan berbekal teknologi VVT (Variable Valve Timing), teknologi ini yang menjadi senjata utama dalam menggedor pasar nantinya, sampai sedetail ini hembusan dari majalan YM ini.

ok kita nantikan kenyataannya beberapa bulan kedepan, sepertinya ini bukan hanya prediksi deh, sudah ada beberapa hal yang bocor, misalnya teknologi VVT sudah sampai terungkap.

Memang segmen sport 250 cc untuk Indonesia kini sedang mengalami berbagai cobaan, biker tanah air masih menunggu sesuatu, entah apa itu yang jelas biker Indonesia itu unik. 

mahal belum tentu tidak lalu, murah belum tentu laku, Karena sudah mengarah ke Hobby maka ini tantangan tersendiri bagi pabrikan dalam menarik perhatian pecinta roda dua di indonesia, Bagaimana menurut anda?

0 Response to "Berbekal Teknologi VVT Suzuki Diprediksi Hadirkan Suzuki Gixxer 250R"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel