Andrea Dovizioso Juara Motogp Qatar 2018 Setelah Bertarung Sengit Dengan Marc Marquez

Hello Bro n Sis, Motogp 2018 Losail Qatar 2018, Luar biasa seri pembuka balap motor paling dinanti pecinta roda dua kali ini, Rider Ducati Andrea Dovizioso dan Rider Repsol Honda Marc Marques bertarung ketat hingga garis Bendera Finish di kibarkan, dan di menangkan oleh Andrea Dovizioso. www.3835group.com

Start berjalan dalam kondisi cuaca yang cerah, di pimpim di barisan depan oleh Johann Zarco, Marc Marquez dan Danilo Petrucci. Johann Zarco begitu bendera start berkibar langsung melesat di depan, disusul Marc Marquez di posisi ke 2 dan Dani Pedrosa di Posisi ke 3, Start yang baik di lakukan oleh dani Pedrosa berhasil merangselk ke posisi depan.

Begitupun oleh Valentino Rossi, pembalap dengan nomer 46 ini berhasil menguntit di posisi ke 4. 21 lap to go Valentino berhasil melewati Dani Pedrosa untuk menduduki posisi ke 3, posisi Dani Pedrosa semakin melorot ke tempat ke 5 setelah Danilo Petrucci berhasil mengambil alih posisinya di posisi ke 4.

Andrea_Dovizioso_Qatar_2018
pict : Andreadovizioso

Beberapa tikungan kemudian posisi Dani Pedrosa kembali di lewati oleh Call Crutchlow dan kini harus puas berada di posisi ke 6, kemudian turun lagi ke posisi ke 7 setelah Andrea Dovizioso berhasil mengambil alih posisi ke 6 nya. wah ada apa dengan Dani Pedrosa?

18 lap togo akhirnya Dani Pedrosa berhasil di lewati Alex rins dan kini kembali melorot posisinya ke posisi ke 8. 17 lap to go Valentino Rossi berhasil melewati Marc Marquez dan kini berada di belakang pimpinan balapan Johann Zarco. 16 Lap to go ketika pembalap adu cepat di lintasan start finish terlihat kecepatan motor Ducati Yang di kendarai Danilo Petrucci sangat luar biasa.

15 lap to go, Andrea Dovizioso berhasil melewati 2 pembalap sekaligus dan kini berada di posisi ke 4 di belakang Marc Marquez. 12 lap to go Marc Marquez kembali mengambil alih posisi ke 2 dari Valentino Rossi. posisi VR46 kembali melorot setelah di over take oleh Andrea Dovizioso. posisi kini menjadi Johann Zarco, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

11 lap to go, Dovizioso berhasil mengambil alih posisi ke 2Marc Marquez, seru bro n sis persaingan di 4 besar. 10 lap to go Alex Rins tergelincir keluar lintasan dan tidak dapat melanjutkan balapan, pembalap Ok. Beberapa tikunganb kemudian Jorge Lorenzo menyusul untuk keluar lintasan dan tidak bisa balapan lagi, pembalap OK.

Posisi 2 menjadi perebutan antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez, namun posisi 1 oleh Johann Zarco masih aman aman saja. Sangat ketat jalannya balapan, ada sekitar 8 rider di barisan depan yang siap saling mengambil alih posisi jika ada pembalap yang lengah. 

Akhirnya 5 lap to go, Andrea Dovizioso berhasil memimpin balapan setelah melewati Johan Zarco, kemudian di posisi ke dua ada Marc Marquez dan podidi ke 3 ada Johann Zarco. Posisi Johann Zarco sepertinya semakin kebelakang setelah di lewati oleh Valentino Rossi.

Berikut 3 besar rider yang berhasil naik podium seri pembuka motogp Losail Qatar 2018
  1. Andrea Dovizioso
  2. Marc Marquez
  3. Valentino Rossi


0 Response to "Andrea Dovizioso Juara Motogp Qatar 2018 Setelah Bertarung Sengit Dengan Marc Marquez"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel