All New CB150 Verza Menyapa Biker Pulau Dewata, Berikut Pilihan Warna Yang Macho

Hello Bro n Sis, All New CB150 Verza 2018 yang beberapa bulan lalu di luncurkan di Jakarta kini sudah resmi hadir untuk masyarakat pulau Dewata Bali, Motor ini di meneruskan suksesornya yang sudah lebih dari 5 tahun belum mendapakan up date dari sisi design. Kini All New CB 150 Verza tampil lebih gagah di tambah dengan fitur jaman now lebih lengkap. www.3835group.com

All New CB 150 Verza memiliki konsep tangguh serta maskulin, tersedia dalam berbagai pilihan warna dan stripe yang minimalis, hal ini tentunya semakin memperkuat karakter design bodi yang di usungnya. Hal yang paling mencolok dalam perubahan design All New CB150Verza terlihat pada design lampu depan yang kini bulat.

Pilihan_Warna_All_New_CB150_Verza_2018

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Berbicara Mesin All New CB 150 Verza dapat meraih 11.41 detik (Test Internal AHM) untuk berakselerasi 0-200. Hal ini berkat mesin 150 cc 4 langkah SOHC dengan silinder tunggal yang di cangkokkan, selain itu untuk menyalurkan tenaga ke roda, All New Cb 150 Verza di bekali 5 percepatan dimana suplay bahan bakarnya sudah PGM-FI. Untuk urusan irit iritan, motor pekerja ini bisa menempuh jarak 46.3 km per liter dengan metode pengetesan EURO 2 dan dapat menempuh jarak 43.5 km per liter dengan dengan metode EURO 3. Dua metode yang di pergunakan pengujian konsumsi bahan bakar ini adalah metode ECE R40.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

All New Honda CB 150 Versa tersedia dalam 2 type, 2 type Honda CB 150 Versa ini di bedakan berdasarkan jenis velgn yang di pakai, yakni velg jari jari atau Spoke Wheel dan Velg palang atau Cast Wheel. Selain itu di harga juga berbeda loh, harga all New Honda CB 150 Verza Denpasar Bali type Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver Di Banderol IDR 20.8 jt an

Sedangkan Harga All New CB 150 Verza Type Jari jari atau Spoke yang hanya ada pilihan Masculine Black di Denpasar Bali di banderol dengan harga IDR 19.5 jt an. Harga tentunya tidak terikat, bisa di pastikan di dealer Honda terdekat di kota anda.

0 Response to "All New CB150 Verza Menyapa Biker Pulau Dewata, Berikut Pilihan Warna Yang Macho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel