Afridza Munandar Berhasil Raih Podium 3 ATC 2018 Thailand Race 2, Mario Gagal Finish

Hello Bro n Sis, Race 2 Asia Talent Cup 2018 yang di laksanakan di sirkuit Buriram Thailnd pada 25 Maret 2018 kembali bergulir, nasib kurang beruntung di alami oleh Super mario Mario Suryo Aji karena Mesinnya mengalami masalah hingga gagal finish. www.3835group.com

Sungguh sangat di sayangkan Mario gagal meraih poin di race ke duanya di Thailand, tetapi itulah balapan, Mario harus puas menonton balapan dari kursi pit, Dimana motor Mario mengalami masalah saat warm up, dan harus kembali ke Pit dan tidak mengikuti Warming Up. 

Podium_Afriza_Munandar_ATC_2018_Thailand

Sesuai peraturan balap, pembalap yang tidak mengikuti Warm up lap tidak dapat start dari posisi start melainkan harus dari Pit Line, ini artinya ya start dari posisi terbelakang setelah semua pembalap start duluan, bukan hanya itu, kesialan rider bernomer 7 ini juga berlanjut.

Setelah di tangani dan melakukan start dari Pit motor Mario kembali mengalami masalah, dan akhirnya Balapan tidak bisa di lanjutkan oleh Super Mario. yah begitulah !.

Gagalnya Mario mengikuti Balapan race ke dua Asia Talent Cup Thailand 2018 tidak menyurutkan semangat rekan rekannya yang bertarung, terbukti, Afridza Munandar berhasil memberikan perlawanan sengit kepada rider papan atas, bahkan sempat memimpin balapan beberapa putaran.

Berkat perjuangan pantang menyerah yang di pertontonkan Afridza berhasil finish di posisi ke 3, Merah Putih pun kembali berkibar di Thailand, Selamat Afriza Munandar !

Rider AStra Honda racing team lainnya sepertiAdenata juga menunjukan keahliannya dalap balapan, saat perebutan posisi di tikungan akhir akhirnya harus mengakui ketangguhan lawan dan terjatuh.

Agung Digu berhasil finish di Posisi ke 6 sedangkan Lucky berhasil melewati garis finish di posisi ke 12. Berikut 10 Bersar Rider Yang berhasil melewati garis Finish race 2 Asia Talent Cup 2018

  1. Noguchi
  2. Van Eerde
  3. Munandar
  4. Thongnoppakun
  5. Sae Liw
  6. Fachrun
  7. Sharil
  8. Kiuchi
  9. Agius
  10. Pawi

mantap dah Rider Indonesia, Jangan menyerah buktikan lagi perjuangan di balapan selanjutnya, di Sirkuit Sepang Malaysia pada 28 July 2018. Semoga makin banyak rider Indonesia naik podium atau bahkan nanti mengumandangkan Indonesia Raya. 

0 Response to "Afridza Munandar Berhasil Raih Podium 3 ATC 2018 Thailand Race 2, Mario Gagal Finish"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel