Yamaha TMAX DX 2018 Resmi Mengaspal Di Denpasar Bali, Master Scooter Nih Bro !!

Hello Bro n Sis, Selain memperkenalkan Yamaha lexi 125 VVA pada 13 Februari 2018 kemarin, yamaha Bali juga memperkenalkan salah satu Big Bike mereka sebagai mahakarya premium yaitu yamaha T Max 2018. www.3835group.com

Sebelum tahun 2018 yamaha Indonesia sempat menunda kedatangan yamaha Tmax dengan beberapa alasan salah satunya akan hadir type terbaru untuk musim 2018 ini, jadi komsumen yang sudah tidak sabar dengan yamaha Tmax kini sudah bisa melakukan pembelian di dealer terdekat.

Pict : Balimotoblog

Yamaha T Max 2018 mengusung moto Master of Scooter, karena ya memang ini biangnya scooter yamaha, berbagai fitu juga sudah di sematkan untuk memberikan sensasi berkendara sebuah premium skuter adalah sebagai berikut
  1. Yamaha D Mode terdisi dari 2 mode yaknni mode T Dan Mode S, Mode T adalah mode TSandar dan Mode S Adalah mode untuk Sport
  2. Cruise Control, sangat bermanfaat bagi anda yang senang touring, karena anda dapat mengatur kecepatan konsisten sesuai keinginan, rata rata kecepatan yang dapat di atur ini antara 50-140 km/jam
  3. Traction Control, fitur ini sama seperti yang di terapkan pada kendaraan roda empat yakni untuk memberikan traksi pada pan, sehingga tidak slip.
  4. E Adjustable Windsreen, Penghalang udara depan bisa di atur ketinggiannya, dimana untuk posisi tertinggi berada di 1555 mm dan posisi terendah 1420 mm.
  5. Smart Key System, ini juga sudah seperti mobil karena full keyless Operation, seperti menghidupkan/mematikan kendaraan, Main Stand Lock, Buka tutup Jok, Parking Mode, dan mengunci kemudi bisa anda lakukan dari jarak jauh.


Selain itu ada beberapa keunggulan yang di miliki yamaha TMax yakni penerapan Chassis Map Baru, dimana yamaha mengklaim memiliki bobot lebih ringan 30% dari sebelumnya, memberikan aselerasi dan handling lebih baik.

Sebagai Bonus berikut Video Singkat Yamaha TMAX DX, Selamat menyaksikan



Tidak lengkap rasanya jika sebuah Big Bike tidak menggunakan suspensi depan Up Side Down, kemudian suspensi belakang sudah memiliki Link sehingga dapat di atur, hal ini juga sudah bisa anda nikmati pada yamaha T max 2018.

Adapun kubikasi mesin yamaha Tmax 2018 adalah 530 cc, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 33.8 Kw pada 6750 rpm dan torsi 53 Nm pada 5250 rpm. Secara menyeluruh Dimensi Yamaha TMax 530 DX memiliki panjang 2200 mm, lebar 765 mm dan tinggi jok 800 mm.

Harga yamaha TMAX DX 2018 di banderol IDR 299 jt, untuk jakarta dan sekitarnya, untuk harga yamaha TMAX DX Denpasar Bali ada selisih karena beberapa faktor seperti iPajak dan biaya biaya lain sehingga harga berkisar antara IDR 305-310 jt an. 

0 Response to "Yamaha TMAX DX 2018 Resmi Mengaspal Di Denpasar Bali, Master Scooter Nih Bro !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel