Vespa GTS 300 ABS dan Vespa GTS 150 iGet, Tebar Pesona Untuk Rider Bali

Hello Bro n Sis, Vespa GTS 300 ABS Denpasar Bali secara resmi di perkenalkan 4 Februari 2018, bertempat di Jl Gunung Agung Denpasar oleh PT Tiara Indah Abadi secara spesial menyelengarakan acara GTS open day selama 3 hari di mulai dari 2 Februari 2018. www.3835group.com

Tidak main main, untuk memeriahkan acara bintang tamu yang di datangkan adalah Omes Ananda. Kedatangan omesh sekaligus di ajak riding bareng komunitas vespa Bali ke berbagai daerah pada hari pertama. Di hari kedua omesh dan rekan rekan vespa Bali di ajak untuk belajar surfing.

Vespa_GTS_300_ABS_giallo_gelosia_matt

Pada hari ke 3 barulah puncak acara di mana rekan rekan Vespa Bali pada berkumpul di Dealer Vespa Jl Gunung Agung untuk mengikuti rangkaian peluncuran Vespa GTS 150 dan vespa GTS 300. Acara nya sangat meriah sob, Ada mobil klasik yang memberikan minuman dan makanan di sisi kanan acara. 

Selain itu ada juga penampilan DJ di tengah tengah acara sehingga acara semakin meriah. Bukan peluncuran motor namanya jika tidak ada riding test. pengunjung di beri kesempatan menjajal Vespa GTS 300 dan GTS 150 secara bergantian. Acara rinding test ini tentu tidak di sia siakan oleh pecinta vespa.

Secara tertib rekan biker daftar dan mengikuti instruksi dari vespa sebelum melakukan riding test. Benar benar tumpah ruah pecinta Vespa di Dealer Tiara Indah Abadi jl Gunung Agung Denpasar.

Sedikit gambaran tentang Vespa GTS 300 ABS bisa rekan rekan simak di Video di Bawah ini


Harga Vespa GTS 300 ABS 2018 Denpasar Bali di banderol IDR 124 jt, dan Harga Vespa GTS 150 iGet Denpasar Bali di banderol IDR 55 jt, Kemudian harga vespa GTS super 150 3vi.e Denpasar Bali di banderol IDR 48 jt.

Fitung Unggulan dari Vespa GTS 300 ABS 2018 antara lain, Mesin sudah menggunakan mesin Quasar yang sudah fuel Injection dan liquid cooled. Untuk spedometer perpaduan antara digital dan analog.

Vitur keamanan juga sudah sangat mumpuni karena kunci sudah Immobilizer, Pengereman ABS, plus traction Control System serta Tilt Sensor Immobilizer. Jika bro n sis gemar touring, pada bagai depan juga telah di lengkapi USB Port untuk menambah daya Gadget anda.

Mesin Vespa GTS 300 ABS mampu menghasilkan tenaga 15.6 kw pada 7750 rpm dan torsi 22 Nm pada 5000 rpm, untuk standar emisi sudah standar Euro 3. Spesifikasi lain juga sudah sangat kekinian, seperti pengereman sudah cakram depan dan belakang dengan ukuran sama yakni 220 mm.

Suspensi Vespa GTS 300 ABS belakang menggunakan peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan. sedangkan suspensi depan VEspa GTS 300 ABS menggunakan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal.

Pilihan Warna Vespa GTS 300 ABS ada 3, bro n sis bisa memilij warna Monte Bianco (putih), Verde Speranza (Hijau) dan Giallo Gelosia Matt (kuning).

0 Response to "Vespa GTS 300 ABS dan Vespa GTS 150 iGet, Tebar Pesona Untuk Rider Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel